Sunday, April 29, 2018

√ Cara Cek Kuota Xl Terbaru Tercepat Cuma 5 Detik

Cara Cek Kuota XL Terbaru Tercepat – Cukup banyak pengguna provider XL Axiata yang mengeluhkan dilema sulitnya cek berapa sisa kuota yang mereka miliki. Apakah anda juga sering kesulitan ketika mau cek berapa sisa kuota di kartu perdana XL anda?


Jika anda juga mengalami dilema tersebut, anda disarankan untuk mencoba cara cek kuota XL lain. Kenapa?


Karena bahwasanya ada cukup banyak cara cek kuota XL yang sanggup dipilih oleh pengguna provider tersebut. Lalu apa saja cara yang sanggup dipakai untuk cek kuota kartu perdana XL Axiata?


Jika anda ingin mengetahui apa saja cara cek kuota XL terbaru untuk tahun 2019 yang cepat (tidak lebih dari 5 detik), anda sanggup pelajari beberapa pilihan caranya di dalam artikel ini.


5 Cara Cek Kuota XL Terbaru Tahun 2019 yang Tidak Butuh Waktu Lebih dari 5 Detik


 Cukup banyak pengguna provider XL Axiata yang mengeluhkan dilema sulitnya cek berapa sis √ Cara Cek Kuota XL Terbaru Tercepat Cuma 5 DETIK


Cek berapa banyak kuota internet XL yang tersisa memang ialah hal yang masuk akal dilakukan oleh pengguna. Namun sayangnya, tidak semua provider menyediakan cara cek kuota yang gampang dan cepat.


Hal tersebut juga berlaku pada provider XL Axiata. Banyak pelanggan XL Axiata yang resah mengenai bagaimana cara cek kuota XL. ya selain ingin tahu sisa kuota internet yang mereka miliki siapa tahu mereka sebelumnya sanggup kuota xl gratis, dan ingin tahu masih ada nggak kuota internetnya. Bagi anda pelanggan XL Axiata, anda sanggup cek sisa kuota anda dengan cepat memakai salah satu dari 5 cara berikut ini:




  1. Cek kuota XL melalui USSD




Cara cek kuota XL pertama yang paling sering dipakai ialah dari USSD. Kode USSD yang sanggup anda gunakan untuk cek kuota provider XL Axiata ialah *123#.


USSD memang ialah cara yang cukup gampang untuk cek berapa sisa kuota kartu XL anda. Namun sayangnya, dari 5 cara cek kuota XL, cara inilah yang paling lambat.


Kenapa? Karena biasanya anda masih diharuskan untuk memasukkan instruksi atau nomor lain. Contohnya saja selain *123#, pengguna provider XL Axiata biasanya juga harus menambahkan angka 7 kemudian angka 1 untuk sanggup mengetahui berapa sisa kuota internetnya.


Selain paling lambat, USSD XL Axiata juga cukup sering mengalami dilema sehingga gagal diakses.




  1. Cek kuota XL melalui SMS




Jika cara cek kuota XL sebelumnya yang memakai USSD gagal, anda sanggup mencoba memakai cara cek kuota provider XL Axiata yang kedua ini.


Cara cek kuota dari provider XL Axiata yang kedua ialah dengan memakai SMS. Ya, anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 868.


Format SMS yang anda kirimkan ialah KUOTA. Tuliskan KUOTA dengan abjad kapital semua dan kirimkan ke nomor 868.


Tunggu beberapa ketika hingga anda mendapat balasan. SMS hasilnya akan menunjukkan isu mengenai berapa sisa kuota internet di kartu perdana anda.




  1. Cek kuota Internet XL dari Website XL Axiata




Jika sesudah mengirimkan SMS ke nomor 868, anda tidak mendapat akibat apapun, itu berarti ada dilema dalam sistem pengiriman SMS provider XL Axiata.


Bila tidak mengalami masalah, biasanya anda sudah sanggup mendapat jawaban sesudah memakai cara cek kuota XL lewat SMS kurang dari 5 detik.


Jika memang belum mendapat akibat SMS, anda sanggup cek kuota internet kartu XL Axiata anda pribadi melalui website resmi XL Axiata.


Akses my.xl.co.id. Setelah itu, pilih login. Jika anda belum pernah login sebelumnya, masukkan nomor XL anda dan klik minta password.


Setelah berhasil masuk kedalam akun My XL anda, maka secara otomatis anda sudah sanggup mengetahui berapa sisa kuota internet di nomor XL anda.




  1. Cek kuota dari aplikasi My XL




Selain cara cek kuota XL pribadi melalui website resminya, anda juga sanggup dengan gampang mengetahui berapa sisa kuota internet anda dengan memakai aplikasi My XL.


Anda sanggup mendapat aplikasi tersebut secara gratis melalui Playstore ataupun Appstore. Pasang terlebih dahulu aplikasi tersebut dan setiap mengakses aplikasi tersebut, anda sanggup pribadi melihat berapa sisa kuota internet yang anda miliki.




  1. Cek kuota dari aplikasi operator DB




Selain memakai aplikasi My XL, anda juga sanggup memakai aplikasi dari pihak ketiga untuk cara cek kuota XL dengan cepat.


Aplikasi pihak ketiga yang sanggup membantu cek berapa sisa kuota internet kartu XL anda tersebut ialah operator DB.


Operator DB ini tidak hanya sanggup cek kuota kartu XL Axiata saja. Operator DB sanggup cek baik sisa pulsa, masa aktif, dan isu lain dari semua provider GSM maupun CDMA.


Jadi dengan pasang satu aplikasi saja, anda sudah sanggup cek semua kartu perdana seluler yang anda miliki.


Sebenarnya gampang bukan cara cek kuota XL itu? Dari 5 macam cara yang dijabarkan di artikel ini, manakah cara cek sisa kuota internet kartu perdana XL mana yang paling sering anda gunakan?


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

cek kuota xl
Sumber http://www.semuatipe.coom