Monday, April 16, 2018

√ Anda Sibuk?, Ayo Booking Servis Di Hari Ahad Di Bengkel Auto2000

Booking Servis Di Hari Minggu, Memudahkan Pengguna Kendaraan Yang Sibuk – Bagi Anda yang mempunyai kendaraan bermotor, sangat penting untuk melaksanakan servis bersiklus supaya kendaraan tetap prima dan pelanggan merasa nyaman selama berkendara. Namun, sebagai pekerja apalagi pekerja kantoran, waktu senggang hanya sanggup dilakukan pada hari minggu.


Dengan servis yang dilakukan secara bersiklus akan menciptakan nilai jual kembali kendaraan beroda empat sanggup lebih terjaga serta mengatakan kesan perawatan kendaraan serius diperhatikan. Selain itu, servis bersiklus juga menciptakan kendaraan mempunyai rekam perawatan yang baik dan ter-record di bengkel Auto2000.


Padatnya waktu kita untuk bekerja seringkali menciptakan kita lupa untuk merawat kendaraan kita. Kita pun menggunakannya setiap hari ekstra alasannya tuntutan pekerjaan, sehingga menciptakan kita lupa untuk menjaga performa kendaraan kita untuk tetap prima.


Waktu senggang pada ketika selesai pekan pun tidak ada alasannya pekerjaan yang padat. Sehingga booking servis di hari ahad menjadi pilihan satu-satunya. Sedangkan, kebanyakan pada hari ahad banyak daerah servis atau bengkel yang tutup.


Namun, sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir. Anda sanggup booking servis hari minggu bila ingin melaksanakan servis berkala. Karena, Auto2000 telah membuka 103 bengkel di aneka macam wilayah Indonesia untuk tetap buka dan sanggup melaksanakan booking servis di hari minggu.


Program Booking Servis Di Hari Minggu


Auto2000 mempunyai agenda gres yakni Sunday Funday, dimana bengkel general repair akan tetap buka di hari ahad sebagai langkah antisipasi bila kendaraan beroda empat Anda mengalami problem di jalan, sehingga Anda tetap sanggup booking servis pada hari minggu.


Tak hanya itu, Anda juga akan mendapat hadiah gratis 2 liter oli TMO dan gratis 1 liter oli TMO bagi pelanggan yang melaksanakan penggantian oli saja untuk waktu yang sudah Anda luangkan untuk melaksanakan booking servis pada hari ahad dengan memanfaatkan kemudahan bengkel resmi Auto2000.


Sebuah laba bagi Anda yang mempunyai kendaraan beroda empat Toyota, Anda sanggup tetap melaksanakan booking servis hari ahad tanpa mengganggu pekerjaan padat Anda dan kendaraan beroda empat Anda pun akan tetap berada dalam performa yang baik.


Baca Juga : Dealer Auto2000 Angkasa, Dealer Mobil Terbaik Untuk Modal Kerja


Varian Toyota All New Varian terbaru


 Memudahkan Pengguna Kendaraan Yang Sibuk  √ Anda Sibuk?, Ayo Booking Servis Di Hari Minggu Di Bengkel Auto2000


Auto2000 juga memperlihatkan Toyota All New Rush varian terbaru di tahun 2019 ini. Mobil ini dibanderol sekitar 270 jutaan untuk varian terendahnya dan 297 jutaan untuk varian tertingginya.


Harga yang ditawarkan oleh Toyota Rush ini tentunya sangat worth it alasannya Rush memperlihatkan varian terbaru dengan desain yang cukup menarik kali ini, yakni desain sporty namun tetap mengatakan kenyamanan untuk keluarga sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga ataupun ketika Anda berkendara sendiri.


Harga Rush terasa seimbang dengan kemudahan dan fitur-fitur yang ditawarkannya, untuk bab belakang kendaraan beroda empat ini mempunyai bagasi yang jauh lebih lega dibanding kendaraan beroda empat lain dikelasnya. Selain itu, desain dashboard mempunyai materi dasar yang soft touch, dengan jahitan orisinil dan menciptakan kesan bahwa Toyota all new Rush ini terlihat sporty, glamor dan elegan.


Tak hanya itu, suspensi dari kendaraan beroda empat ini juga cukup nyaman sehingga ketika anda melewati jalan yang tidak rata atau polisi tidur Anda tidak akan merasa kesusahan. Meskipun kemudahan dan fitur yang ditawarkan sudah sangat bagus, namun mesin dari Toyota Rush ini juga tetap harus dilakukan servis secara bersiklus alasannya bila tidak akan mengurangi performa dari kendaraan ini.


Oleh alasannya itu, bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu luang, Auto2000 telah memberi kemudahan dengan menyediakan agenda Sunday Funday yakni Anda tetap sanggup booking servis di hari ahad tanpa mengganggu pekerjaan padat Anda.




Sumber http://dewailmu.idd