Monday, April 9, 2018

√ 6 Kelebihan Redmi Note 6 Pro Yang Harus Diketahui

6 Kelebihan Redmi Note 6 Pro yang harus diketahui – Xiaomi Redmi Note smartphone populer alasannya yakni spesifikasi teknisnya yang besar lengan berkuasa dan harga yang terbilang murah.


Redmi Note 6 Pro belum usang ini diluncurkan Xiaomi pada xiaomi seri Notenya. Meskipun Redmi Note 6 Pro tidak mempunyai peningkatan yang besar, namun tetap sepadan. Mari kita lihat fitur apa yang menciptakan Xiaomi Redmi Note 6 Pro menarik?


6 Kelebihan Redmi Note 6 Pro yang harus diketahui


 Xiaomi Redmi Note smartphone populer alasannya yakni spesifikasi teknisnya yang besar lengan berkuasa dan harga ya √ 6 Kelebihan Redmi Note 6 Pro yang harus diketahui




  1. Layar besar dengan notch indera pendengaran kelinci modern




Upgrade besar pertama pada Redmi Note 6 Pro yakni layar meluap dengan notch berponi di tepi atas. Mengapa desain Note 6 mempunyai poni yang cantik? Ini alasannya yakni sisi depan dilengkapi dengan kamera ganda dengan speaker bunyi dan sensor lainnya.


Layar widescreen 6.26-inci, resolusi Full HD +, kecerahan maksimum sampai 500 nit, membuatnya gampang dipakai meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Kaprikornus Anda akan mempunyai layar besar, pemutaran video, game, membaca menjadi lebih nyaman.




  1. Desain Redmi Note 6 Pro cukup rapi, tahan lama




 Xiaomi Redmi Note smartphone populer alasannya yakni spesifikasi teknisnya yang besar lengan berkuasa dan harga ya √ 6 Kelebihan Redmi Note 6 Pro yang harus diketahui
Gambar Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Meskipun mempunyai layar yang lebih besar, Hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro mempunyai desain yang sama dengan Note 5 Pro, jadi gampang untuk di saku. Selain itu, Redmi Note 6 Pro juga mempunyai lapisan P2i, yang membantu melindungi ukiran kecil dan hujan ringan. Layar mesin juga ditutupi dengan beling tempered Gorilla Glass yang terkenal.


Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi dengan IR Blaster, yang memungkinkan Anda mengontrol perangkat menyerupai TV, kamera, dll.




  1. Kamera depan dan belakang ganda




Dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi Note 6 Pro mempunyai upgrade besar ke kamera. Dalam hal spesifikasi, Redmi Note 6 Pro mempunyai kamera dual-menghadap 12 + 5 MP dengan aperture F / 1.9 yang lebih besar.


Sementara bab depan yakni 20 MP F / 1.9 + 2 MP kamera ganda, memungkinkan untuk potret yang lebih baik. Kamera depan juga dilengkapi dengan AI untuk secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk cahaya rendah dan aneka macam lanskap.




  1. Konfigurasi yang baik




Hardware dalam redmi note 6 Pro masih cukup menyerupai dengan versi sebelumnya, mesin memakai 636 Snapdragon 1,8 GHz kecepatan 8-core, grafis Adreno 509. Juga, mesin mempunyai 2 varian untuk 4 GB RAM dan 6 GB, Memori yakni 64 GB.




  1. Banyak fitur perangkat lunak




Redmi Note 6 Pro menjalankan Android 8.0 pada ketika yang sama dengan antarmuka MIUI 10. Antarmuka mempunyai aneka macam opsi, dan Anda sanggup memakai kontrol gerakan bukan tombol virtual. Ada juga mode Game Booster yang meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Perusahaan ini juga bekerja pada pembaruan Android Pie, tetapi ketika ini tidak dirilis secara resmi.




  1. Baterai yang tahan lama




Daya tahan baterai tidak pernah menjadi perhatian untuk lini Redmi Note, dan itu tidak berbeda dari Note 6 Pro. Perangkat ini mempunyai baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sayangnya, perangkat ini mendukung Quick Charge 3.0, tetapi tidak dilengkapi dengan charger yang cepat.


Harga 6 Redmi Note 6 Pro


 Xiaomi Redmi Note smartphone populer alasannya yakni spesifikasi teknisnya yang besar lengan berkuasa dan harga ya √ 6 Kelebihan Redmi Note 6 Pro yang harus diketahui


Saat ini, Redmi Note 6 Pro dijual seharga 2 juta, ini yakni harga hp xiaomi termurah yang sanggup Anda beli di toko online dan mempunyai RAM 4 GB.



Sumber http://www.semuatipe.coom