Monday, April 16, 2018

√ 5 Cara Menonaktifkan Nsp Telkomsel Biar Pulsa Tidak Tersedot

5 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot – Telkomsel merupakan sebuah layanan operator dimana menyediakan banyak sekali macam kebutuhan dalam dunia gadget menyerupai ketika ini. Mulai dari jaringan internet, layanan telfon, bahkan hingga NSP atau biasa kita sebut dengan Nada Sambung Pribadi.


Memang untuk sanggup mengakses NSP sendiri seringkali harus berlangganan terlebih dahulu. Setiap jenis lagu yang diinginkan pun kadang berbeda-beda, dan banyak orang yang suka dengan NSP 1212 ini. Cara kerja NSP telkomsel ini ketika anda menelfon teman ataupun kerabat anda, nah mengganti bunyi yang tut, tut, tut dengan nada sambungan pribadi.


Misalnya lagu apa ataupun ringtone apa, sesuai yang anda ketikan ataupun inginkan pada ketika pendaftaran NSP pertama kalinya. Ketika anda berlangganan di nsp telkomsel secara otomatis perbulannya pastinya akan dikenakan biaya.


Memang tidak semua orang suka dengan NSP, dikarenakan harus membayar perbulan serta ada juga yang risih jikalau ada lagu yang diputar ketika telfon seseorang. Kaprikornus tidak semua orang niscaya berlangganan nsp 1212 telkomsel ini. Namun seringkali ada juga yang tidak tahu bahwa ia pernah memencet notifikasi serta baiklah dengan nsp. Sehingga perbulannya harus membayar.


Akan tetapi banyak yang tidak sadar bahwa berlangganan pada nsp tersebut. Jadinya mengalami keluh kesah dikarenakan pulsa tersedot habis. Tadinya sudah isi full pulsa, akan tetapi tidak tahu jikalau berlangganan nsp telkomsel.


Maka dari itu pulsa akan tersedot hingga habis terus. Untuk beberapa orang memang sangat menjengkelkan sekali hal tersebut. Dalam kasus ini memang untuk sulit menyadari, namun untuk anda yang sudah sadar bahwa nsp penyebabnya maka tenang, disini ada cara menonaktifkan nsp operator telkomsel supaya nantinya pulsa anda tidak tersedot. Langsung saja berikut caranya


Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel


1. SMS KE 1212


 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot  √ 5 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot


Jadi supaya anda sanggup mematikan layanan nsp tersebut silahkan kirimkan sebuah sms, nah untuk caranya silahkan perhatikan di bawah ini:



  • buka aplikasi sms ataupun buka pada belahan untuk sms

  • kemudian silahkan anda ketikan saja off

  • setelah itu kirimkan ke 1212


Apabila anda sudah kirimkan, secara otomatis anda sudah unreg layanan nsp yang terdapat di telkomsel.


2. SMS KE 1212 (Berikan Judul NSP)


Apabila cara di atas tetap tidak sanggup untuk menonaktifkan nsp telkomsel, maka silahkan perhatikan cara khusus di bawah ini yang bersama-sama sama saja akan tetapi sedikit berbeda.



  • Pertama silahkan buka saja aplikasi sms anda atau buka saja pada belahan sms

  • Berikutnya silahkan ketikan saja off (spasi) namalagu

  • kemudian yang terakhir silahkan kirimke 1212


Jadi cuma menyerupai itu saja, ingat jangan lupa pakai spasi.


3. Biarkan Hingga Masa Tenggang Habis


 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot  √ 5 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot


Cara berikutnya cukup simpel, yakni tinggal biarkan masa tenggang kartu sim anda habis. Pastinya jikalau masa tenggang habis secara otomatis nsp pun tidak sanggup diaktifkan oleh pihak telkomsel. Secara otomatis akan berhenti langganan anda tersebut.


Baca Juga :



4. Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Dengan Jangan Isi Pulsa


Cara menonaktifkan nsp telkomsel berikutnya ialah silahkan tidak usah isi pulsa. Memang untuk sebagian orang pulsa itu sangatlah penting. Namun perlu kalian ketahui pulsa sendiri ketika ini hanya untuk telfonan saja, walaupun ada juga sih yang buat paketin kuota. Akan tetapi ketika ini lebih sering ke paket kuota. Jika pulsa anda tidak diisi maka nsp telkomsel pun tidak akan diaktifkan.


5. Nonaktifkan Kartu SIM


 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot  √ 5 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot


Jika memang bahwa kartu yang terdapat langganan nsp sudah tidak terpakai lagi, tapi masih ada pulsa. Maka anda sanggup nonaktifkan kartu sim tersebut supaya nsp telkomsel tidak aktif. Anda sanggup tiba ke gerai operator contohnya di gerai telkomsel. Setelah itu meminta saja untuk menonaktifkan kartu SIM nya. Jika sudah nonaktif, maka secara otomatis tidak akan ada nsp yang diaktifkan sama sekali dikarenakan kartu sim saja sudah nonaktif.


Jadi itulah mengenai cara menonaktifkan nsp telkomsel, Caranya gampang sekali dan saya yakin anda semua paham dan sanggup mempraktekkannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para pengguna hp telkomsel, jadi gak perlu takut lagi pulsa kesedot hingga habis. Sekian dan terima kasih.




Sumber http://dewailmu.idd