Wednesday, April 11, 2018

√ 4 Kelebihan Xiaomi Mi 8 Pro Yang Harus Di Ketahui

Kelebihan Xiaomi Mi 8 Pro yang Harus di Ketahui – Xiaomi Mi 8 Pro secara resmi diluncurkan. Artikel ini akan memberi Anda 4 alasan elok untuk membeli ponsel ini ketika ini.


4 Kelebihan Xiaomi Mi 8 Pro yang Harus di Ketahui


Smartphone terkemuka dari raksasa teknologi Cina yang telah memasarkan Xiaomi Mi 8 Pro. Produk ini telah mendapatkan banyak kebanggaan dari para profesional semenjak diluncurkan. Anda akan menemukan Xiaomi Mi 8 Pro dengan banyak kelebihan. Namun, berikut 4 kelebihan xiaomi mi 8 pro yang tidak diragukan sehingga menyebabkan smartphone ini yang terbaik untuk ketika ini.


Desain Hp Xiaomi Mi 8 Pro dirancang untuk memuaskan para penggemar


 alasan elok untuk membeli ponsel ini ketika ini √ 4 Kelebihan Xiaomi Mi 8 Pro yang Harus di Ketahui
Gambar Hp Xiaomi Mi 8 Pro

Pada pandangan pertama, Anda niscaya akan melihat Xiaomi Mi 8 Pro yang mempunyai desain yang sama dengan Apple iPhone X. Smartphone ini juga mempunyai layar yang luas, kamera vertikal ganda di bab belakang dan desain 2-panel dengan bingkai logam. Ini ialah gaya yang banyak dipakai yang diterapkan secara luas pada ponsel gres pada tahun 2018. Kelebihan lain ialah dari segi kualitas konstruksi dan finishing eksterior dari Xiaomi Mi 8 Pro sangat mengesankan.


Selain warna dengan imbas pencahayaan yang unik menyerupai tren ketika ini, Xiaomi Mi 8 Pro mempunyai versi yang sedikit berbeda dengan beling transparan di bab belakang. Ini dirancang untuk menarik perhatian pengguna. Pengguna sanggup melihat perangkat keras di dalam ponsel sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang menarik bagi pengguna. Meskipun berdasarkan Xiaomi, beberapa detail yang mereka lampirkan ialah palsu.


Anda juga akan melihat bahwa Xiaomi Mi 8 Pro tidak mempunyai pemindai sidik jari, alasannya ialah pabrikan memasukkan teknologi ke bab bawah layar. Ini ialah pemindai sidik jari optik, menyerupai dengan OnePlus 6T dengan kecepatan pembukaan cepat dan akurat. Selain hadirnya teknologi modern ini, ponsel ini juga terlihat lebih rapi alasannya ialah detail fisik sensor sidik jari tidak muncul pada desain.


Layar bagus


Xiaomi Mi 8 Pro mempunyai layar 6,21 inci yang cukup besar dan mempunyai area notch cukup lebar di bab atas. Notch yang lebar sanggup menciptakan banyak pengguna tidak senang, tetapi sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan kualitas tampilan yang sangat baik berkat teknologi layar AMOLED dari Samsung. Resolusi Full HD + akan membantu Anda melihat semua yang ditampilkan pada Xiaomi Mi 8 Pro selalu tajam. Selain itu, layar juga mempunyai warna-warna cerah dan kecerahan tinggi. Jika Anda tidak suka Notch Xiaomi mempunyai opsi menyembunyikan notch yang bisa diatur dalam pengaturan telepon.


Performa teratas dengan chip Snapdragon 845


 alasan elok untuk membeli ponsel ini ketika ini √ 4 Kelebihan Xiaomi Mi 8 Pro yang Harus di Ketahui


Dengan harga xiaomi mi 8 pro sebesar 8 juta, Anda akan mendapatkan kinerja ultra-kuat pada Xiaomi Mi 8 Pro dengan chip Qualcomm Snapdragon 845. Ini ialah chip yang dipakai untuk sebagian besar ponsel high end hari ini dari LG, Samsung, Sony, untuk melaksanakan tugas-tugas paling intensif yang tersedia di ponsel ketika ini. Pada ketika yang sama, Xiaomi Mi 8 Pro juga dilengkapi dengan RAM 8GB yang sangat mengesankan dan 128GB memori internal tidak sanggup diperluas.


Dengan prosesor high-end dan MIUI yang dioptimalkan, baterai berkapasitas 3.300 mAh pada pro Xiaomi Mi 8 akan memberi waktu penggunaan yang baik dan bisa dipakai sepanjang hari. Secara khusus, teknologi pengisian cepat pada ponsel memakai Qualcomm Quick Charge 4.0+ sudah bisa Anda dapatkan dari Xiaomi Mi 8 Pro.


Kamera AI yang menarik


 alasan elok untuk membeli ponsel ini ketika ini √ 4 Kelebihan Xiaomi Mi 8 Pro yang Harus di Ketahui


Kamera ganda di bab belakang Xiaomi Mi 8 Pro terdiri dari lensa biasa dan lensa zoom, sama menyerupai Mi Mix 3. Kedua sensor mempunyai resolusi 12 megapiksel, tetapi dengan parameter yang berbeda. 1.4μm, OIS 4, PDAF ganda, sensor sekunder: f / 2.4, 1 / 3.4 “, 1.0μm, AF, optical zoom 2x. Berkat kombinasi ini, Xiaomi Mi 8 Pro memberi pengguna kemampuan untuk menyesuaikan blur latar belakang dengan mudah, bersama dengan fitur AI Scene Recognition.


Teknologi AI pada kamera Xiaomi MI 8 Pro bisa menganalisis adegan, mengidentifikasi subjek untuk melaksanakan pembiasaan terbaik sebelum memotret. Sementara itu, kualitas gambar akan ditingkatkan berkat prosesor gambar profesional yang terintegrasi dengan chip Snapdragon 845.


Xiaomi Mi 8 Pro mempunyai kamera depan AI sampai 20 MP F / 2.0 aperture, dilengkapi dengan teknologi generasi gres Smart Intelligence yang disebut Xiaomi Mi Makeup Beauty, bahkan mendukung AI Beauty ketika merekam video. . Ini sangat efektif ketika Anda ingin memfilmkan atau mengambil gambar dengan kamera depan.



Sumber http://www.semuatipe.coom