Saturday, February 3, 2018

√ Memakai 2 Website Parse Html Untuk Blogger

Jika ingin menampilkan arahan HTML pada posting blog langkah sebelumnya kita harus memparse atau mengkonversi arahan HTML sebelum dipasang di posting. Blogger sendiri sudah menyediakan fitur untuk menuliskan arahan HTML biar arahan tampil pada posting tanpa harus memparse HTML terlebih dahulu.


Jika Anda ingin memparse arahan HTML terlebih dahulu, berikut kami tuliskan 2 website yang dapat Anda gunakan untuk memparse arahan HTML blogger :

1. htmlparse.com
Anda dapat memakai htmlparse.com secara gratis dengan mengcopy arahan HTML pada kolom yang sudah disediakan, lalu Anda dapat memparse arahan HTML dengan meng-klik sajian Encode. Jika Anda ingin menghapus arahan pada kolom htmlparse.com klik sajian Reset atau eksklusif menghapusnya.

2. blogcrowds.com
Kurang lebih sama dengan website htmlparse.com, untuk mengkonversi arahan HTML letakkan arahan pada kolom yang sudah disediakan lalu klik PARSE, arahan yang sudah dikonversi otomatis akan muncul pada kolom tersebut.

2 website tersebut dapat Anda gunakan untuk memparse arahan HTML, selain 2 website tersebut masih banyak lagi website /tool parse HTML hanya saja yang biasa kami gunakan untuk memparse arahan HTML ialah 2 website tersebut alasannya ialah kemudahannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Sumber http://id-pemula.blogspot.com