Saturday, February 3, 2018

√ Inspirasi Bisnis Jajanan Anak Sekolah Bermodal Kecil Tapi Hasil Jutaan

Walau menjadi pelaku perjuangan cenderung tidak gampang dan mempunyai risiko yang lebih besar dibandingkan menjadi karyawan kantoran, namun tak jarang banyak orang yang ingin mencoba bisnis demi mendapat tantangan gres dan keluar dari zona nyaman. Hanya saja, terkadang minimnya modal menjadi hambatan tersendiri bagi para pelaku perjuangan untuk merealisasikan perencanaan bisnis yang telah mereka susun. 

Masih banyak yang menerka bahwa modal awal sebuah bisnis harus mencapai angka jutaan rupiah, pada kenyataannya ada beberapa bisnis yang hanya membutuhkan ratusan ribu untuk memulainya, salah satunya yaitu bisnis masakan jajanan sekolah.

Mungkin belum kita sadari bahwa bisnis jajanan sekolah yang sering kali dianggap sebagai bisnis kecil bergotong-royong berpeluang untuk menghasilkan omzet hingga jutaan, padahal modal yang diharapkan tidak hingga 1 juta.

Lho kok bisa? Pastinya sanggup dong, menyerupai yang akan kita bahas di dalam artikel kali ini, yaitu mengenai ide bisnis jajanan sekolah dengan modal kecil. 


1. Sate Telur Gulung

Walau menjadi pelaku perjuangan cenderung tidak gampang dan mempunyai risiko yang lebih besar diba √ Ide Bisnis Jajanan Anak Sekolah Bermodal Kecil Tapi Hasil Jutaan

Siapa disini yang suka jajan telur gulung? Jajanan sederhana dengan materi dasar telur ini tampaknya digemari tidak hanya belum dewasa melainkan juga orang dewasa. Pembuatan sangatlah gampang dengan modal yang bahkan tidak hingga Rp. 500 ribu lho.

Namun jangan salah, jajanan ringan ini merupakan salah satu bisnis yang berpeluang untuk menghasilkan omzet hingga jutaan. Nah, bahan-bahan yang diharapkan untuk menciptakan satu telur gulung ialah:

  • 1 Butir telur ayam
  • Merica
  • Garam
  • Tusuk Sate


Sedangkan untuk cara pembuatannya pun cukup mudah. Serupa dengan menciptakan telur dadar biasa, anda hanya perlu mencampurkan telur, merica dan garam ke dalam satu mangkuk dan aduk hingga menjadikan buih-buih. Kemudian, gorenglah di minyak yang telah dipanaskan sembari menggulung gabungan telur tersebut dengan memakai tusuk sate.


Baca Juga : Ide Bisnis Rumahan Untuk Mahasiswa

Biasanya, satu telur gulung dibanderol dengan harga Rp. 1000 saja. Tidak membutuhkan materi yang rumit dan gampang dibentuk menjadikan telur gulung salah satu peluang perjuangan jajanan anak sekolah pasling sempurna untuk para pelaku perjuangan pemula. 


2. Kue Lekker

Walau menjadi pelaku perjuangan cenderung tidak gampang dan mempunyai risiko yang lebih besar diba √ Ide Bisnis Jajanan Anak Sekolah Bermodal Kecil Tapi Hasil Jutaan

Pernah ada yang pernah beli crepes saat bepergian ke mall? Nah, masakan ringan bagus Lekker ini adalah versi low class dari crepes yang sering anda beli itu. Bentuknya yang serupa namun tak sama dengan crepes menciptakan masakan ringan bagus Lekker cukup digemari di kalangan masyarakat.

Dengan harga yang jauh lebih murah, masakan ringan bagus Lekker mempunyai cara pembuatan hingga topping yang tak jauh berbeda juga dengan crepes. Bahan yang dipakai pun tak terlalu rumit, yaitu:

  • 200 Gram tepung terigu yang dipakai sebagai gabungan utama
  • 2 Butir telur untuk menambah cita rasa gurih
  • Gula pasir secukupnya
  • Vanilla debu untuk menambah aroma sekaligus penyedap dari masakan ringan bagus Lekker
  • Garam Secukupnya
  • Air secukupnya


Dengan bahan-bahan yang bahkan sanggup ditemukan di pasar ini, bisnis jajanan sekolah masakan ringan bagus Lekker juga hanya memerlukan modal kurang dari 1 juta lho. Cara pembuatannya pun sangat gampang sehingga sanggup anda lakukan sendiri. 


2. Kue Cubit

Walau menjadi pelaku perjuangan cenderung tidak gampang dan mempunyai risiko yang lebih besar diba √ Ide Bisnis Jajanan Anak Sekolah Bermodal Kecil Tapi Hasil Jutaan

Biasa ditemukan di halaman sekolah SD, jajanan anak sekolah yang satu ini juga rupanya kembali hits dengan beberapa varian baru. Namun, beberapa masakan ringan bagus cubit varian gres ini sama sekali tidak merubah rasa dan kelezatannya loh. Bahkan sekarang rasa malah semakin modern dan tetap terjangkau tentunya.

Selain sanggup ditemukan di beberapa kafe atau kedai, masakan ringan bagus cubit kekinian juga sanggup dibentuk sendiri di rumah. Mulai dari masakan ringan bagus cubit setengah mateng original, masakan ringan bagus cubit matcha, masakan ringan bagus cubit oreo, red velvet, tobleron, hingga mozarela.

Selain sanggup Anda dapatkan di penjual, ternyata Anda juga sanggup membuatnya sendiri, dengan resep yang sangat gampang dan juga  murah meriah. Karena Anda hanya memerlukan materi dan peralatan memasaknya yang gampang didapat, menyerupai resep yang satu ini:

  • Telur 3 butir
  • Tepung terigu 100 g
  • Gula pasir 100 9
  • Margarin 100 g (dicairkan)
  • Soda masakan ringan bagus 1/4 sdt
  • Vanilla debu 1 bungkus
  • Topping (bebas, sanggup meses, keju, debu matcha, dan lain-lain).


Ketika belum dewasa pulang dari sekolah, biasanya mereka akan eksklusif membeli jajanan yang terdapat di depan gerbang sekolah mereka untuk menghilangkan penat sesudah seharian menguras otak dan tenaga untuk belajar. Dengan melihat fakta tersebut, memulai bisnis jajanan sekolah sanggup dijadikan sebagai peluang perjuangan yang cukup menguntungkan. 

Walau masih mempunyai modal minim, membuka bisnis bukanlah suatu hal yang mustahil. Selain telur gulung, masakan ringan bagus Lekker, dan masakan ringan bagus cubit, masih banyak lagi lho ide-ide bisnis jajanan sekolah yang sanggup dijadikan inspirasi.

Mau tahu bisnis jajanan sekolah apa saja yang sanggup menghasilkan omzet hingga jutaan rupiah? Yuk baca isu selengkapnya di  https://www.cekaja.com/info/ide-usaha-jajanan-anak-sekolah-yang-beromzet-jutaan-rupiah/
Sumber http://www.siddiqrn.net/