Saturday, February 10, 2018

√ Imbas Negatif Jarang Memposting Artikel Pada Blog

Jika kita jarang meng-update blog dampaknya akan sangat jelek terhadap blog kedepannya. Rasa bosan dan jenuh mungkin akan tiba setiap waktu sehingga kita malas dan jarang meng-update blog. Memposting artikel otomatis yaitu salah satu cara supaya blog kita ter-update secara terjadwal, kita dapat menciptakan posting dalam sekali waktu untuk kita publikasikan sesuai aktivitas yang kita tentukan.


Blog akan mengalami pengaruh negative jikalau jarang update artikel, menyerupai yang pernah kami alami ketika ini alasannya yaitu cukup usang tidak pernah kita update artikelnya. Berikut beberapa pengaruh negative jarang memposting artikel pada blog :

1. Penurunan Pengunjung Blog.


Pertama kali pengaruh yang akan kita alami yaitu penurunan pengunjung blog. Mungkin pengunjung tidak mendapat gosip yang mereka butuhkan dan tidak ada sesuatu yang gres dalam blog alasannya yaitu kita jarang update artikel sehingga pengunjung perlahan meninggalkan blog.
Kalau traffic blog sudah menurun untuk mendapat traffic yang tinggi lagi membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

2. Hilang di Pencarian Google.


Karena jarang update artikel maka beberapa kata kunci di pencarian Google hilang. Robot pencari Google tidak akan memprioritaskan blog yang jarang atau sama sekali tidak memposting blog dalam kurun waktu yang cukup usang sehingga akan berdampak juga pada penurunan pengunjung.

3. Penurunan Penghasilan Adsense.


Mungkin blog Anda yaitu salah satu blog yang terpasang Google Adsense atau yang lain. Penurunan pengunjung akan berdampak pada penghasilan blog. Semakin banyak pengunjung peluang mendapat penghasilan semakin tinggi begitu juga sebaliknya, pengunjung semakin sedikit peluang mendapat penghasilan juga semakin kecil.

Jika kalian salah satu blogger yang jarang update artikel sebaiknya gunakan cara posting blog otomatis atau kalau malas menciptakan artikel setidaknya Anda masih sering mengunjungi halaman blog Anda, supaya blog Anda tidak mengalami penurunan pengunjung. Semoga bermanfaat!

Sumber http://id-pemula.blogspot.com