Saturday, February 3, 2018

√ Daftar Bug Axis Hitz Terbaru 2019 3Gb Perhari Sampai Unlimited

Daftar Bug Axis Hitz Terbaru – Axis Hitz merupakan suatu produk terbaru dari provider seluler Axis di Indonesia, anda sanggup mendapatkannya pribadi dengan cara membeli kartu perdana Axis Hitz atau mengaktifkan paket nya dengan isyarat dial up tertentu. Produk Axis yang satu ini mengatakan aneka macam harga nelpon, sms, bahkan internet yang sangat terjangkau.





style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-4454495731571952"
data-ad-slot="1691171378">



Namun tentu saja akan lebih menguntungkan jikalau kita memiliki bug internet gratis dan sifatnya unlimited. Penasaran bagaimana caranya? Tenang saja! disini kami akan mengatakan info mengenai daftar bug Axis Hitz terbaru januari, yuk pribadi saja kita simak!


Bug Axis Hitz Mendapat 3GB Perhari


 Axis Hitz merupakan suatu produk terbaru dari provider seluler Axis di Indonesia √ Daftar Bug Axis Hitz Terbaru 2019 3GB Perhari Hingga Unlimited

Untuk sanggup memakai bug ini, anda diharuskan untuk mend0wnl0ad aplikasi Pronet terlebih dahulu, anda sanggup mend0wnl0adnya di Google Play Store atau mencari APK nya di google secara gratis. Sebenarnya tidak hanya Pronet saja, anda juga sanggup memakai aplikasi pemanis lainnya menyerupai Anony Tun, namun yang akan dibahas disini ialah tutorial bug axis dengan pemberian aplikasi Pronet.



  1. Buka aplikasi Pronet

  2. Masukkan settingan Preference Name: Custom. Kemudian untuk settingan Front Query, Middle Cuery, dan Black Query, anda sanggup mengisi dan menentukan salah satu bug dibawah ini :

    • Today.line.me/id

    • C.whatsapp.net

    • Download.whatsapp.net



  3. Centang Remote Port, kemudian masukkan 1080 pada Port, dan masukkan alamat Port URL diubahsuaikan dengan settingan Front Query sebelumnya

  4. Lakukan settingan pada Host dengan pengaturan sebagai berikut,

    • Custom Header : X-Online-Host

    • Proxy Server : (disesuaikan dengan bug yang anda isi)

    • Username : axisworld

    • Password : axisworld

    • Proxy Server : 10.8.3.8

    • Port : 3128

    • Jika sudah yakin anda menyettingnya dengan benar, kemudian Klik Ok

    • Selesai




Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Axis (Bronet, Owsem, Obor dan KZL)


Ada banyak sekali daftar bug Axis Hitz yang sanggup anda gunakan didalam Pronet, diantaranya ialah sebagai berikut,



  1. line.naver.jp

  2. c.whatsapp.net

  3. today.line.me

  4. m.axisnet.id

  5. help.yondermusic.com

  6. api.fbcdn.com

  7. d0wnl0ad.cdn.oly-ap.blackberry

  8. manga.line.naver.jp

  9. d0wnl0ad.whatsapp.net

  10. Facebook.com

  11. m.waze.com

  12. app.axisworld.co.id

  13. m.twitter.com

  14. dev.wechat.com

  15. app.axisworld.co.id

  16. zero.twitter.con

  17. axisnet.id

  18. axiswap.net


Anda sanggup memakai beberapa bug tersebut dengan bijak. Namun, terkadang alasannya ialah pengguna bug tersebut tidaklah hanya satu orang, melainkan sangat banyak, adakala bug nya tidak sanggup dipakai untuk sementara, anda sanggup menunggu dan mencobanya di lain waktu atau menentukan host bug yang lainnya.



Mendapatkan Bugs Axis Hitz Sendiri


Anda juga sanggup tidak hanya terpaku pada list host bug yang telah tertera diatas. Untuk mendapat bug sendiri, anda juga sanggup mencarinya. Caranya memang cukup memakan waktu, alasannya ialah membutuhkan beberapa tahap tertentu.



  1. Masuk ke DNSdumpster.com

  2. Anda akan diminta domain oleh web tersebut, masukkan domain axis.com

  3. Klik Ok

  4. Tunggu beberapa saat, akan tersedia list sub domain yang sanggup anda gunakan untuk bug. Namun sayangnya tidak semua sub domain nya masih aktif

  5. Diharuskan untuk melaksanakan pengecekkan terlebih dahulu, anda sanggup mengunjungi web redirect-checker.org kemudian masukkan sub domain yang akan di cek, klik OK

  6. Akan tertera info apakah sub domain nya masih aktif atau tidak aktif


Demikian info mengenai daftar bug Axis Hitz terbaru januari khususnya bug internet unlimited dan cara bagaimana mendapat bug Axis Hitz dengan mudah. Daripada anda selalu kehabisan uang untuk membeli paket internet atau menghabiskan waktu mencari spot internet gratis memakai Wi-fi. Tentu cara-cara diatas patut dicoba, agar info ini bermanfaat bagi anda semua!





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-4454495731571952"
data-ad-slot="6608402231"
data-ad-format="link">




DISCALIMER :

Sebisa mungkin Modalkuota.com menyajikan konten yang paling update. Apabila isyarat dial, tips dan trik yang kami sediakan tidak berfunsi sesuai cita-cita kamu, maka ada beberapa hal yang menjadi penyebab. Silakan baca halaman Penyebab Kenapa Trik Tidak WORK untuk mengetahuinya secara detil.



Sumber http://modalkuota.coom