Saturday, February 3, 2018

√ Config Http Injector Axis Hitz Terbaru 2019 [Work !]

Config HTTP Injector Axis Hitz & KZL – Mengingat internet dan media umum merupakan suatu yang krusial dan banyak diburu orang kini ini, banyak orang-orang kreatif yang berhasil memakai konfigurasi HTTP Injector untuk mendapat internet gratis dengan trik, bug, dan tips tertentu.


Konfigurasi ini tentu sanggup dipakai untuk injector Axis Hitz dan KZL. Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini kami akan menawarkan informasi mengenai config HTTP injector Axis Hitz & KZL terbaru.





style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-4454495731571952"
data-ad-slot="1691171378">



Kartu perdana Axis Hitz menawarkan beberapa tarif promo pada penggunanya berupa nelpon dengan harga Rp 99/menit ke nomor Axis, nelpon dengan harga Rp 149/10 detik ke operator lain, biaya sms yang murah, dan kuota internet Rp 500,- / 5MB rounding block per 5 MB selama 24 Jam. Sedangkan paket KZL merupakan paket yang memungkinkan penggunanya mendapat gratis WA, LINE, BBM, Path, Twitter, Yonder Musik, dan Opera Mini dengan batas kuota 1 GB selama 24 Jam.


Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Axis (Bronet, Owsem, Obor dan KZL)


Meskipun promo dan paket dalam Axis Hitz dan KZL sudah murah, namun akan lebih menguntungkan lagi kalau kita sanggup membuatnya menjadi gratis. Untuk memakai trik ini, terlebih dahulu anda harus mend0wnl0ad aplikasi HTTP Injector di smartphone, anda sanggup mendapatkannya di store atau mend0wnl0ad APK nya di google secara gratis.


Baca Juga : Daftar Bug Axis Hitz Terbaru 2019 3GB Perhari Hingga Unlimited


Config HTP Injector Axis HItz


 Mengingat internet dan media umum merupakan suatu yang krusial dan banyak diburu orang  √ Config HTTP Injector Axis Hitz Terbaru 2019 [WORK !]

Selain smartphone dan aplikasi HTTP Injector, anda harus mendapat config HTTP Injector Axis HITZ terlebih dahulu, sanggup anda dapatkan di google, banyak forum-forum yang menawarkan konfigurasi HTTP Injector yang masih work sampai sekarang


Download config http disini



  1. Buka aplikasi HTTP Injector

  2. Centang Mulai SSH

  3. Klik logo kartu di bab pojok kanan atas > pilih Import Config > Masukkan Config yang telah anda d0wnl0ad > Klik OK

  4. Tunggu beberapa saat, akan ada keterangan masa aktif dari config tersebut (misalnya masa aktif hanya 3 hari saja), anda masih sanggup mengganti SSH nya semoga sanggup aktif cukup lama.

  5. Centang DNS (DNS Google)

  6. Klik Mulai

  7. Tunggu beberapa ketika sampai koneksinya menjadi Terhubung/Connected

  8. Selesai


Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru 2019


Config HTTP Injector Axis KZL Chat/SOSMED


Untuk melaksanakan config ini anda tidak perlu mend0wnl0ad config HTTP nya di internet, namun anda harus memiliki host SSH. Ada banyak host SSH yang sanggup anda dapatkan menyerupai skyssh, dan lain-lain.



  1. Buka aplikasi HTTP Injector, lalu masuk ke pengaturan Penghasil Payload

  2. Centang Split, pilih Instant Split

  3. Masukkan URL line.naver.jp untuk untuk memakai chat, sedangkan m.facebook.com kalau ingin memakai facebook

  4. Centang Forward Host, Keep Alive, Reverse Proxy, dan Raw

  5. Klik ok atau Membuat Payload

  6. Masuk ke pengaturan proxy dengan mengisi IP 10.8.3.8 dan Port 8080

  7. Ceklis SSH dan DNS di tampilan awal

  8. Mask ke Pengaturan SSH, isi pengaturan ini bergantung dari host ssh yang anda miliki, anda sanggup mencarinya di google.

  9. Klik Mulai kalau sudah melaksanakan pengaturan

  10. Tunggu beberapa ketika sampai muncul goresan pena Terhubung/Connected. Jika terjadi kesalahan, sistem juga akan memberitahukan dimana letak kesalahan anda.





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-4454495731571952"
data-ad-slot="6608402231"
data-ad-format="link">



Itulah kedua trik yang mungkin sanggup anda aplikasikan. Demikian informasi mengenai config HTTP injector Axis Hitz & KZL terbaru, kedua cara tersebut sudah terbukti masih aktif atau berfungsi. Dibutuhkan ketelitian untuk melaksanakan konfigurasi yang sanggup dibilang ‘manual’ ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang memakai kartu perdana Axis Hitz ataupun yang memakai paket KZL.


Baca Juga :




Sumber http://modalkuota.coom