Thursday, February 8, 2018

√ Cara Mengecilkan Ukuran Foto

Selamat malam...  kini saya akan mengembangkan pengetahuan/ilmu/teknik/apalah terserah kalian yang gres saya dapatkan sekitar satu dua bulan yang lalu, yaitu suatu ilmu yang berafiliasi dengan cara mengecilkan ukuran foto.

Sebagian orang belum tahu bagaimana car mengecilkan ukuran foto makanya saya menciptakan postingan ini. Beberapa orang juga sering ingin mengupload foto mereka ke jejaring sosial menyerupai facebook, twitter,dsb. Akan tetapi ada jejaring sosial yang membatasi ukuran foto yang diupload (misal: harus kurang dari 700 kb), dan satu-satunya jalan semoga foto mereka sanggup diupload ke jejaring sosial yg membatasi ukurang foto yang diupload ialah dengan mengecilkan ukuran foto yang akan mereka upload (ingat! mengecilkan ukuran foto, tidak harus memotong foto tsb, bisa-bisa nanti habis,wkwkwk).

Tidak usah lama-lama ya, eksklusif saja ke TKP!! ----->>

1.Pilih foto yang akan kalian kecilkan ukurannya, kemudian klik kanan pilih "open with" kemudian pilih "Microsoft Office".

2. Setelah jendela Microsoft Office terbuka, silakan pilih hidangan "Picture", kemudian pilih "Compress Pictures".

3. Kemudian akan muncul kotak compress picture, kemudian pilih "web pages" dengan itu Microsoft Office akan menyesuaikan ukuran foto untuk diupload di internet.

akibat

tuh, hanya dengan 3 cara kita sanggup melakukannya, asal ada kemauan niscaya ada jalan!

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, sukses, selamat malam :D
Sumber http://moonlightrocks.blogspot.com