Saturday, February 3, 2018

√ Cara Memakai Pixrl O-Matic

Halooo semuanya..... sudah usang ya Lisa nggak ngeposting lagi, hehe maaf kiprah sekolah banyak banget, baiklah cuuzz.... kini Lisa mau ngasih tahu nih, Lisa mau ngasih tahu wacana bagaimana cara memakai Pixlr o-matic.

oh, iya jikalau belum pada tahu Pixlr o-matic itu apa sini-sini merapat-merapat! saya kasih tahu...
Pixlr o-matic ialah sebuah aplikasi edit foto (biasanya yang saya pake itu yang secara online) jadi dikala saya ingin mengedit fotonya saya harus terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu, foto yang dihasilkan juga tidak mengecewakan baguslah (tapi ya hampir menyerupai aplikasi-aplikasi edit foto lainnya). Oke pribadi saja, bagaimana caranya?? baiklah untuk tahu caranya silakan simak cara berikut =

1. Silakan kunjungi pixlr-o-matic

2.  lalu akan muncul tampilan jendela menyerupai dibawah ini -->>

  3. Lalu silakan anda menentukan salah satu gaya yang sesuai dengan harapan anda, dan jikalau sudah cocok tinggal klik panah ke kanan.

4. Lalu anda akan dihadapkan kepada halaman yang hampir sama, hanya saja sedikit berbeda, hehe^^ anda semua juga harus menentukan salah satu gaya yang cocok dengan selera anda sendiri-sendiri, jikalau sudah klik panah kekanan.

5. lalu anda akan dihadapkan dengan  halaman yang hampir sama, anda harus menentukan salah satu bingkainya, lalu jikalau sudah cocok tinggal anda klik anak panah kekanan.

6. Kemudian tinggal di save deeeh!^^  yeaaay

-Selesai-

Sumber http://moonlightrocks.blogspot.com