Friday, February 2, 2018

√ [2019] 4+ Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G Lte


Ada banyak pilihan paket Smartfren yang sanggup dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan.Contohnya menyerupai paket kuota malam dan paket kuota Smartfren unlimited 4G.


Masing-masing tentu saja punya kelebihan. Kalau bicara soal paket unlimited contohnya, yang memungkinkan kita sanggup mengakses internet tanpa khawatir akan kuota.


Walau begitu, semua paket internet pemakaiannya mesti kita cek juga kuotanya. Termasuk paket unlimited.


Apalagi untuk mengetahui FUP.Dan menyerupai di judul, disini saya ingin membahas bagaimana cara cek kuota Smartfren unlimited 4G yang sanggup dicoba.




Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G



Untuk mengecek kuota Smartfren Unlimted ada empat cara. Yaitu melalui SMS, isyarat Dial, Aplikasi MySmartfren dan secara Online.


Jadi nanti Anda sanggup menentukan menyesuaikan keinginan. Dan satu hal niscaya ialah semua cara tersebut dijamin akurat.


Berikut ulasannya..



Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited Melalui Kode Dial



Ada banyak pilihan paket Smartfren yang sanggup dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan √ [2019] 4+ Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G LTE

Cara ini paling sederhana. Anda hanya perlu memasukkan isyarat dial kemudian panggil. Kemudian Smartfren akan mengirimkan notifikasi status paket kuota unlimited yang sedang Anda pakai. Langkah-langkahnya menyerupai ini :



  1. Buka Dial Phone

  2. Ketik *995#

  3. Kemudian silakan Panggil / OK

  4. Tunggu beberapa ketika hingga Smartfren mengirimkan status paket kuota Anda


Layanan ini gratis dan sanggup diakses kapanpun. Anda juga jika mau sanggup coba mengecek masa aktif Smartfren lho.


Supaya lebih gampang untuk kedepannya, silakan simpan isyarat dial tersebut. Dengan begitu Anda hanya perlu melaksanakan dial ulang tanpa khawatir lupa kodenya.


Baca Juga : Koneksi suka lemot, lelet atau disconnect? Coba pakai APN Smartfren Terbaru.


Cek Kuota Unlimited Smartfren Melalui SMS



Ada banyak pilihan paket Smartfren yang sanggup dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan √ [2019] 4+ Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G LTE


Sama halnya menyerupai isyarat dial, disini kita sanggup melaksanakan request jumlah dan status paket kuota unlimited Smartfren yang dipakai. Caranya sendiri tergolong mudah, menyerupai berikut :



  1. Langkah pertama buka dulu Aplikasi Pesan

  2. Buat pesan gres kemudian ketik Cek

  3. Kirimkan ke 995

  4. Tunggu beberapa waktu hingga datang pesan akibat Smartfren


Layanan ini juga tidak dikenakan biaya sama sekali. Dan selain gosip kuota unlimited, kita juga sanggup mendapat aneka macam info menarik menyerupai promo internet hingga masa aktif kuota.


Melalui Aplikasi MySmartfren



Ada banyak pilihan paket Smartfren yang sanggup dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan √ [2019] 4+ Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G LTE


Sangat disayangkan jika Anda pengguna Smartfren namun belum menginstall Aplikasi ini. Mengingat banyak laba yang sanggup didapat, menyerupai promo-promo menarik misalnya.


Pengecekan kuota unlimited juga sanggup dilakukan melalui Aplikasi ini. Tapi terlebih dahulu silakan install MySmartfren jika belum punya. Bisa didapat di Play Store maupun App Store.




  1. Setelah Aplikasi dipasang, silakan dibuka

  2. Buat ID gres memakai nomor Smartfren Anda

  3. Selanjutnya silakan login

  4. Di sajian utama Anda sanggup melihat paket unlimited Smartfren Anda yang aktif


Selain promo-promo menarik, kita juga sanggup melaksanakan pembelian paket kembali jika masa aktif kuota sudah habis. Bisa dilakukan melalui sajian Purchase, menyerupai yang pernah saya jelaskan di Daftar Paket Kuota Malam Smartfren.


Dan alasannya ialah MySmartfren ini hanya butuh 1 kali login, pengecekan ulang sanggup dilakukan menjadi lebih mudah, hanya dengan membuka ulang Aplikasi.


Melalui Situs Resmi Smartfren



Ada banyak pilihan paket Smartfren yang sanggup dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan √ [2019] 4+ Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited 4G LTE


Banyak orang menduga bahwa di situs resmi Smartfren kita hanya sanggup mendapat informasi-informasi tertentu saja. Namun hal ini salah, ada hal lain yang sanggup kita lakukan, menyerupai mengetahui jumlah atau status kuota yang sedang aktif.


Caranya begini :




  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu situs my.smartfren.com

  2. Buat ID Smartfren gres sesuai dengan nomor yang dipakai

  3. Kemudian login memakai ID tersebut

  4. Jika sudah, Anda sanggup mengakses aneka macam menu, dan Anda sanggup mengecek kuota Smartfren


Sayangnya terkadang akun aktif di situs ini suka logout sendiri. Namun kelebihannya kita sanggup mengecek kuota Smartfren melalui perangkat apapun, asalkan ada Browser.


Baca Juga : Begini cara transfer pulsa Smartfren, untuk Anda yang kehabisan pulsa tapi nggak ada waktu untuk isi ulang.


Akhir Kata


Demikian cara untuk cek kuota Smartfren unlimited 4G. Walau paketnya memang unlimited, pengecekan disini bermanfaat untuk mengetahui aneka macam hal.. Termasuk masa aktif paket Smartfren beserta jumlah FUP terpakai.


Langkah yang sanggup dilakukan ada empat, dan Anda sanggup memilihnya sesuai keinginan, persis menyerupai yang saya bilang tadi.


Semoga bermanfaat.



Sumber http://www.leskompi.comm