Monday, February 12, 2018

√ 140+ Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)



 Supaya profil kau dapat jadi kelihatan lebih menarik √ 140+ Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)



Suka pakai Facebook? Berarti kau harus tahu kata-kata bio Facebook ini. Supaya profil kau dapat jadi kelihatan lebih menarik, keren, unik dan lucu.


Bio Facebook memang merupakan salah satu bab yang orang-orang lihat ketika sedang berkunjung ke Wall kita.


Jadi bila foto profil kau sudah keren, foto sampul juga oke.. Nah, bionya gimana?


Banyak orang yang nggak tahu, mau nulis apa di kolom bio agar kelihatan bagus. Mungkin termasuk kau juga.


Tapi santai saja, disini saya akan membagikan beberapa kalimat yang dapat kau salin sendiri.




Cara Mengatur Bio Di Facebook Sesuai Keinginan





Sebelumnya, apakah kau sudah tahu cara mengatur bio di FB? Kalau belum, lebih baik kita pahami dulu disini ya..






  1. Masuk ke akun FB kau menyerupai biasa

  2. Kemudian buka halaman profil kamu

  3. Ketuk Tambahkan Biografi

  4. Disini kau dapat mengisi bio sesuai keinginan




 Supaya profil kau dapat jadi kelihatan lebih menarik √ 140+ Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)

Tapi bila kau sudah mengisi bio sebelumnya (Dan mau diubah), maka cukup ketuk kolom bionya saja.


Ngomong-ngomong langkah-langkah tersebut saya jelaskan lewat Android ya. Karena sebagian besar niscaya lebih suka buka FB dari HP.



Baca Juga : Kamu sudah update status Facebook? Begini loh Cara Membuat Tulisan FB Berwarna. Bikin profil kau beda dari yang lain!



Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)







Selanjutnya ini ia kata-kata bio Facebook yang dapat kau pertimbangkan. Silakan salin dan paste saja pribadi ke kolom bio tadi.




Kemudian ketuk Simpan bila sudah.






Kumpulan Bio Facebook




Mau tahu siapa saya? Rahasia


Saya tidak suka mengikuti orang, saya lebih suka diikuti


Hidup dalam gayaku sendiri


Aku bukan orang yang pemalas.. Cuma bahagia bersantai


Saya yaitu orang yang sedikit bicara. Karena saya tahu nggak banyak orang yang mau mendengarkan



*****



Aku nggak aneh, cuma keren


Saya selalu menghormati orang yang menghormati saya. Saya melupakan orang yang melupakan saya. Simpel.


Butuh hari baru


Hidup itu singkat ya? Makanya jangan cuma baca bio saya


Menyerah yaitu sebuah pilihan. Tapi bukan pilihan saya



*****



Aku orang yang selalu mengupdate diriku sendiri


Mau tahu rutinitasku? Bangun, menjadi yang terbaik, tidur, ulangi


Hidup yaitu untuk menciptakan jati diri, bukan mencari


Saya bukan master, bukan newbie juga. Cuma orang biasa


Saya bukan seorang pemimpi yang ingin menjadi sukses. Tapi saya bekerja untuk menjadi sukses



*****



Saya bukan orang yang malas.. Saya cuma lagi menghemat baterai


Saya memang bukan orang yang sempurna. Tapi saya ini orang edisi terbatas


Mau tahu gimana cara memprediksi masa depan? Buat saja masa depan itu. Caranya? Kerja keras


Hidup selalu lebih baik ketika kita tersenyum


Selalu bahagia yaitu pilihan saya



*****



Dibalik sebuah kesuksesan ada diri kita


Kurangi sedih, perbanyak senyum


Tantangan yaitu hal yang mesti dicoba. Kalau kau gagal, kau hanya perlu restart


Jangan tunggu momen yang tepat. Tapi buatlah momen yang tepat itu


Kalau kau jatuh lima kali, kau hanya perlu berdiri enam kali




 Supaya profil kau dapat jadi kelihatan lebih menarik √ 140+ Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)

*****


Tetap jadi diri sendiri, nggak mau memalsukan orang lain


Aku yaitu orang yang mengikuti kata hati, bukan pikiran


Orang bilang waktu yaitu uang? Wah, saya kehabisan waktu berarti


Saya orang yang selalu menyebarkan potensi


Saya yaitu orang yang selalu mencari sesuatu yang sempurna



*****



Hidup itu menyerupai drama yang selalu tersimpan dalam ingatan


Saya yaitu seorang seniman yang hobi menggambarkan diri saya sendiri


Berdansa di tengah hujan lebih baik ketimbang menunggu hujan berhenti


Pikiranku yaitu ruang kreatif


Ada banyak hal yang nggak dapat dimengerti dibalik senyumanku



*****



Tolong jangan tiru saya, saya unik!


Sukses itu sesuatu yang berjalan alami


Saya suka ngedit foto. Dan saya suka mengedit diri saya sendiri


Saya hidup dibawah awan biru


Saya hanyalah seorang pemimpi dan seorang pemikir




 Supaya profil kau dapat jadi kelihatan lebih menarik √ 140+ Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)


*****



Cari orang yang kreatif? Cari diri saya


Saya ini bila berjalan memang pelan. Tapi saya nggak pernah memutar balik


Saya suka main HP. Karena di HP banyak teman-teman saya. Termasuk kau 😄


Facebook itu apa sih? Cara nulis bio gimana?


Lagi sibuk banget sekarang. Nggak dapat nulis bio



*****



Bionya belum tamat ditulis. Nanti balik lagi ya


Langit itu nggak ada batasan. Sama menyerupai pikiranku


Cara pakai Facebook gimana sih? Kok saya ada disini?


Pemikir profesional, orang yang kreatif


Butuh daerah manis buat naruh ide-ide ini



*****



Tahu gak? Liburan itu enaknya enam bulan 2 kali dalam setahun ya?


Memang tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Tapi saya tidak melaksanakan sesuatu sama sekali


Hobi saya : Makan, minum, tidur, ulangi


Saya orang yang membisu menyerupai malam, dan berjalan menyerupai ketika hujan


Status error : bio tidak tersedia



*****



Status bio sedang loading…


Isi pesan kau disini ***


Lupakan semua hal, ingat dirimu sendiri


Saya bukan orang yang sempurna. Saya cuma insan biasa


Daripada mulai sendiri, mending bareng. Yuk add aja



(Baca Juga : Ini ia cara menciptakan goresan pena Facebook Unik terbaru. Kamu sudah tahu belum?)



*****



Saya bukan orang yang suka serius


Saya tipe orang yang nggak pernah melupakan sesuatu yang menciptakan saya tersenyum


Sebelum kerja, minum kopi dulu


Selalu ingat untuk menjadi diri sendiri


Hal yang sulit itu jadi orang yang berbeda. Tapi saya bisa!




 Supaya profil kau dapat jadi kelihatan lebih menarik √ 140+ Kata-Kata Bio Facebook Keren, Unik, Lucu (Terbaru)


*****



Aku nggak paham Facebook


Aku direkomendasikan 4 dari 5 orang. Orang kelima yaitu diriku sendiri.


Aku orang yang selalu mencari hal yang menarik


Keluar dari hal biasa, menuju yang luar biasa


Jangan pernah berhenti mencoba



*****



Senang mencoba hal-hal yang baru. Itulah aku


Jangan lupa senyum ya


Saya hanya orang baik yang bahagia menghabiskan makanan


Saya bukan orang yang sempurna, tapi saya lagi mencoba


Saya cuma orang yang hobi tidur waktu hujan



*****



Saya bukan hanya seorang pemimpi, tapi saya juga lagi membangun mimpi


Hidup mengalir menyerupai musik


Jangan cuma cek profil aja, tombol add klik juga ya


Saya paling takut bila dompet kosong. Apalagi bila saldo rekening juga


Saya orang yang nggak milih-milih kuliner



Baca Juga : Begini loh cara mengupload video di FB Lite lebih dari 30 detik. Nggak susah kok.



Akhir Kata





Itulah kata-kata bio untuk Facebook yang keren, unik dan lucu. Seperti yang saya bilang tadi, kau dapat menyalin dan mengupdate bio FB kau memakai salah satu dari kata-kata itu.




Kalau perlu kau juga dapat mengubahnya sesuai harapan (Soalnya beberapa memang ada yang pakai kata formal).




Ngomong-ngomong bila kau punya wangsit goresan pena bio, kirimkan dong lewat kolom komentar dibawah. Supaya nanti dapat disalin teman-teman lain yang baca artikel ini juga.




Semoga bermanfaat!



Sumber http://www.leskompi.comm