Friday, December 8, 2017

√ Menampilkan Hidangan Penghasilan Pada Blog

menyerupai yang kita ketahui bahwa dengan menulis blog, kita dapat mendapat penghasilan dari blog kita tersebut, dengan catatan kita memasang iklan di blog kita,
kemudian bagaimana caranya kita dapat mendapat penghasilan dari blog? jawabnya ya kita harus memasang iklan diblog kita, untuk pemasangan iklan tersebut kita dapat mendaftarkan blog kita di google adsense atau memasang iklan lain dari penyedia layanan iklan. akan tetapi para blogger biasanya akan mendaftarkan blognya ke google adsense, lantaran adsense ini yaitu penyedia jaringan iklan milik google, untuk itu kita harus mendaftarkan blog ke adsense dengan melalui menu penghasilan yang ada diblog kita. tapi masalahnya sajian penghasilan yang ada di blog kita tersebut tidak ada, kemudian bagaimana menampilkannya?


#cara menampilkan sajian penghasilan di blog



  • silahkan anda login ke blog anda, 
  • setelah login anda akan melihat dasboard blog anda
  • pada dasboard blog anda silahkan anda klik setelan=>bahasa dan pemformatan

pada gambar diatas, silahkan anda ganti bahasanya menjadi inggris (amerika serikat) - english (united states). 
  • setelah simpulan silahkan anda klik simpan setelan yang ada di sebelah pojok kanan atas.
  • selanjutnya refresh blog anda maka menu penghasilannya akan muncul. dan anda kini dapat mendaftarkan blog anda ke google adsense untuk mencari pundi-pundi uangdari blog.


catatan:
sebelum mendaftarkan blog kita kegoogle adsense silahkan anda baca tatatertibnya milik google adsense, atau anda juga dapat baca pada postingan aku sebelumnya mengenai persayaratan daftar google adsense.


Sumber http://www.sharingse.net/