Friday, December 1, 2017

√ Cara Bikin Stiker Whatsapp Dengan Foto Kita Sendiri Pakai Aplikasi Gratis!

Ingin tahu cara menciptakan stiker WahtsApp menggunakan foto sendiri yang keren tapi gratis? Simak artikel ini baik-baik. Jika di tutorial-tutorial lain mungkin kalian akan mendapat rekomendasi menggunakan aplikasi yang berbayar, tetapi kali ini kita bakal kasih kau cara bagaimana membuatnya dengan aplikasi yang gratis. Ini akan menggunakan aplikasi 100% gratis dan niscaya praktis banget untuk diikuti.

Mengirim stiker WhatsApp terbaru menggunakan foto pribadi memang akan terlihat jauh lebih keren dan gaya. Teman kamupun akan merasa ingin tau bagaimana cara membuatnya. Daripada resah dan ingin tau bagaimana sih cara bikinnya, yuk pribadi saja kita menuju tutorialnya.

 Ingin tahu cara menciptakan stiker WahtsApp menggunakan foto sendiri yang keren tapi gratis √ Cara Bikin Stiker WhatsApp Dengan Foto Kita Sendiri Pakai Aplikasi Gratis!

Cara Membuat Stiker WhatsApp Memakai Foto Sendiri

Pastikan WhatsApp kalian sudah ada dalam versi terbaru. Jika belum, silakan lakukan update melalui Play Store.

1. Bila sudah melaksanakan update, selanjutnya kalian wajib mengunduh dua aplikasi Personal Stikers For WhatsApp (untuk mengunduh sticker WA yang teman-teman sudah buat) dan yang kedua rekomendasi dari kami serta pastinya gratis ialah Background Eraser.

2. Nah, kalau udah, pribadi saja buka aplikasi Background Eraser.
Di situ akan ada pilihan Load a photo. pribadi saja pilih dan cari foto yang akan dipergunakan untuk menciptakan stiker.

Baca juga: Cara Masuk WhatsApp Web

3. Sesudah memilih foto mana yang akan kau jadikan stiker kalian akan menemukan pilihan Auto, Magic, Manual, Repair, dan Zoom. Semua pilihan tersebut mempunyai fitur masing-masing. Untuk auto akan secara otomatis menghilangkan background yang ada di belakang foto kita. Makara kalau kalian punya foto dengan background polos menggunakan pilihan auto akan lebih mudah. Megic penggunaanya sanggup dibilang semi auto. Jadi, kau harus menghilangkan sebagian backgroundnya. Sedangkan manual, sudah terang kau harus menghapus latar belakang foto secara manual dengan cara menggeseknya. Repair berfungsi mengembalikan apa yang sudah kita hapus sesuai dengan keinginan. Supaya lebih rapi usahakan melihat detail dengan cara melaksanakan zoom menggunakan dua jari. 

4. Kalau dirasa sudah rapi pribadi aja tekan tombol done yang berada di pojok kanan atas kemudian pilih save.

Mengunggah Sticker Ke WhatsApp

  1. Untuk langkah selanjutnya pastikan kau sudah mempunyai minimal tiga sticker untuk sanggup dijadikan stiker sendiri (personal).
  2. Kemudian pribadi saja buka aplikasi Personal Stickers For WhatsApp dan pastikan foto yang akan dipakai dalam satu folder semoga lebih mudah. 
  3. Habis itu pencet aja Add to WhatsApp.
  4. Bila proses unggah ke WA sudah final kemudian buka WhatsApp untuk melaksanakan pengecekan dan mencoba mengirim stiker foto di WhatsApp. 

Gimana nih cukup praktis bukan cara menciptakan stiker WA menggunakan foto pribadi? Tentunya kita tidak perlu membayar untuk membuatnya. Jadi, kalian sanggup banget untuk pamer dan kirim-kirim stiker buatanmu ke semua kontakmu atau kalau kau orangnya usil sanggup menggunakan foto sahabat kau yang paling jelak.

Untuk kalian yang enggak ingin ketinggalan info-info menarik lainnya dari .com jangan lupa pantengin terus situs web ini. Silakan berkomentar kalau dirasa kurang terang wacana cara mengedit stiker WhatsApp dengan foto sendiri.

Sumber http://www.ifabrix.com/