Saturday, October 21, 2017

√ Penyebab Bpk Dan Cpc Adsense Makin Hari Makin Turun

postingan kali ini saya akan membahas poin-poin penting yang menimbulkan nilai BPK atau CPC adsense semakin hari semakin menurun. ya.. post ini saya tujukan untuk kalian yang mengalami permasalahan yang sama ibarat saya.

saya sedikit kecewa alasannya ialah nilai BPK saya menurun, Padahal jumlah klik iklan perharinya tidak mengecewakan banyak, banyaknya klik iklan tersebut tidak akan kuat KALAU Nilai BPK kita kecil.

jumlah klik iklan banyak namun cpc untuk setiap iklan sangat kecil, dan terkadang nilai cpc iklan besar namun jumlah klik sedikit, sehingga pendapatan yang kita peroleh pun tidak terlalu besar. Sebenarnya untuk mengoptimalkan pendapatan google adsense sanggup kita upayakan pada 2 faktor saja, yang pertama jumlah visitor blog yang kedua ialah besarnya nilai cpc untuk setiap iklan, jikalau saja 2 faktor tersebut saling mendukung sanggup dipastikan kita akan memperoleh pendapatan google adsense dalam jumlah yang banyak.

adapun yang perlu kalian perhatikan yaitu sebagai berikut :


#1 Iklan Tidak Relevan


Untuk perkara yang satu ini juga dianggap sanggup memperkecil CPC, artinya iklan yang muncul tidak relevan dengan topik artikel blog, untuk perkara ini memang bukan kehendak kita, alasannya ialah kita tau bahwa iklan google adsense di generate secara otomatis oleh mesin adsense itu sendiri, apa yang sanggup kita upayakan ialah menyajikan niche blog fokus, sehingga topik blog terperinci dan ini sanggup meningkatkan iklan yang muncul relevan dengan topik blog tersebut.


#2 Banyaknya klik iklan yang dilakukan dari Alamat IP Address yang sama


Banyak sekali cara yang dilakukan pengunjung untuk mengklik iklan adsense, kadang ada diantara mereka yang melaksanakan klik secara natural alasannya ialah memang benar-benar tertarik dengan iklan yang ditayangkan, tidak sedikit juga pengunjung yang klik iklan secara terus menerus, baik itu hanya sekedar iseng atau dengan tujuan intimidasi dari pesaing, bahkan tindakan ibarat itu sanggup menjadi bom klik yang sanggup menimbulkan akun adsense dibanned, tindakan ibarat itu memang tidak sanggup dihindari, namun teknologi adsense untuk menjaga advertiser dari tindakan yang merugikan ibarat itu sanggup mendeteksi secara baik, sehingga jikalau terjadi tindakan semacam itu adsense akan melindungi iklan advertiser dengan memperkecil nilai CPC iklan yang bersangkutan.


#3 Terlalu banyak share artikel postingan ke social media dan semacamnya


Banyak para blogger yang mengupayakan visitor blognya melimpah, salah satunya ialah share artikel ke sosial media baik itu dengan cara berbayar maupun gratis, memang benar share artikel di sosial media cukup efektif untuk meningkatkan visitor ke blog kita, namun tampaknya untuk publisher adsense mencari visitor dengan cara ini kurang efektif apalagi google sendiri hanya menyarankan share artikel blog yang dikaitkan dengan adsense hanya di twitter dan g+ saja, bahkan cara ibarat ini disinyalir sangat rentan sekali akun adsense dibanned, alasannya ialah jikalau terlalu banyak share atau mengembangkan link adsense apalagi dilakukan secara manual, adsense sanggup menganggapnya meminta orang lain untuk mengklik iklan, tentu sangat tidak diperbolehkan dan melanggar kebijakan.

Jika saja aneka macam share ke social media, maka sanggup dipastikan visitor yang mengunjungi blog kita sanggup bersumber dari sosial media bukan dari mesin pencari, oleh alasannya ialah itu jikalau pengunjung tiba dari bukan mesin pencari google, maka nilai CPC google adsense akan semakin kecil, semakin banyak artikel yang dishare maka peluang pengunjung dari sosial media akan semakin banyak pula, dan semakin banyak pengunjung blog yang bersumber dari sosial media, nilai CPC google adsense akan semakin kecil.

Oleh alasannya ialah itu, untuk meningkatkan nilai CPC sebaiknya kurangi share artikel ke sosial media apapun itu, atau kalo memungkinkan jangan pernah share artikel di sosial media manapun, itu yang berdasarkan saya sangat efektif meningkatkan nilai CPC, jikalau tidak percaya silahkan anda buktikan sendiri kemudian bandingkan, semakin banyak pengunjung organik nilai cpc akan semakin meningkat.

Hindari promosi blog di lembaga dan menganjurkan atau mengarahkan untuk mengklik iklan yang tayang. Kenapa??? Karena jikalau seorang pengguna jasa AdWords yang saldo adwordsnya habis di klik mainan begitu, berarti iklannya tidak membuahkan hasil sama sekali, atau mereka akan malas beriklan di Google AdWords jikalau tidak membuahkan hasil. Dan jikalau mereka sudah tidak mau beriklan di AdWords lagi berarti BPK akan turun secara otomatis… Ga percaya silahkan anda coba beriklan di Google AdWords dan rasakan jikalau saldo anda habis tapi jualan ga laku.


#5 Banyaknya Sumber visitor dari selain google

Untuk Google adsense google sangat menganjurkan bahwa yang klik iklan adsense yang kita pasang di blog kita mereka tiba bersumber dari mesin pencari google (pengunjung organik), jikalau yang mengklik iklan tiba bukan dari mesin pencari misalkan saja dari sosial media atau sumber lainnya selain mesin pencari google, google maka CPC atau BPK untuk setiap iklan akan semakin diperkecil. oleh alasannya ialah itu biar nilai cpc besar maka diusahakan bahwa setiap visitor yang tiba mengunjungi blog kita tiba dari mesin pencari, salah satu caranya tentu saja dengan mengoptimalkan meningkatkan secara optimal seo blog yang bersangkutan baik itu meningkatkan secara optimal seo onpage maupun offpage.


#6 Blog Terkena Smart Pricing


Memang untuk perkara anjloknya nilai cpc tidak ada yang tau niscaya dan google sendiripun tidak pernah menjelaskannya secara gamblang, namun salah satu yang disinyalir sanggup menimbulkan cpc anjlok ialah alasannya ialah blog yang bersangkutan terkena smart pricing, yaitu metode otomatis yang dipakai google adsense untuk melindungi iklan para advertiser dengan memperkecil nilai CPC alasannya ialah adanya faktor tertentu.


Memang setiap publisher tidak ada yang tau secara niscaya mengenai Penyebab BPK atau CPC Adsense Turun semakin kecil, apa yang diketahui semuanya berangkat dari pengalaman dan terus bereksperimen dan mempelajari adsense secara baik, sehingga pada karenanya diam-diam adsense sanggup saja terungkap, dan peluang kita sanggup menjadi publisher sukses google adsense sanggup tercapai. 


Sumber http://www.sharingse.net/