Saturday, October 21, 2017

√ Mudah! Begini Cara Mengetahui Password Wifi Memakai Android

Cara Mengetahui Password WiFi - Kegiatan upload, d0wnl0ad, streaming, atau hanya sekedar browsing akan sangat nyaman bila kita menggunakan WiFi. Hal itu dikarenakan kebanyakan jaringan WiFi menawarkan kecepatan tinggi dalam terusan internet. Selain itu, bila ingin unggah atau mengunduh file berukuran besar tentu tidak akan mungkin menggunakan paket data, alasannya kuota atau paket data memiliki batasan yang sangat sedikit.

Namun apakah kau pernah berada di area yang tersedia koneksi WiFi tapi jaringan tersebut dilindungi dengan sandi? Pasti kau akan berpikir bagaimana cara bobol WiFi bukan? Saya sendiri juga pernah mengalami hal tersebut dan merasa sedikit kesal lantaran ingin menggunakan namun tidak bisa.

Oleh lantaran itu, kali ini akan membahas wacana cara melihat password WiFi semoga kau tidak lagi kebingungan ketika menemukan WiFi yang diamankan dengan sandi. Cara ini sanggup dilakukan menggunakan HP Android yang sudah dalam kondisi rooting.

Cara Mengetahui Password WiFi di HP Android

Saat ini untuk meretas perangkat WiFi memang masih sangat susah dilakukan menggunakan ponsel Android. Terlebih lagi anda harus melaksanakan rooting terlebih dahulu semoga sanggup menggunakan aplikasi bobol WiFi.

Tetapi, tidak ada salahnya kalau kau memang ingin mencobanya lantaran kami akan menawarkan cara bobol WiFi menggunakan WPS WPA Tester. Ada hal yang perlu kau ketahui sebelum menggunakan aplikasi ini, ialah pastikan terlebih dahulu ponsel memiliki terusan root dan jenis pengaman yang sanggup dibobol hanya terbatas pada WPS saja.

  • Unduh terlebih dahulu aplikasinya melalui Play Store.
  • Setelah terunduh dan diinstal buka WiFi WPS WPA Tester tersebut. Pastikan juga koneksi WiFi ponsel milik kau aktif.
  • Bila ada peringatan atau notifikasi seruan terusan root dan GPS silakan berikan.
  • Setelah aplikasi tersebut terbuka akan terlihat daftar WiFi yang terdeteksi, namun bila tidak terdeteksi otomatis tekan tombol Scan yang ada pada kiri bawah. 


  • Perhatikan warna dari logo WiFi. Bila berwarna hijau maka kemungkinan besar sanggup dibobol, tapi jikalau berwarna merah atau kuning maka kemungkinan tidak sanggup diretas.

Baca juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Mozilla Firefox

  • Apabila jaringan yang ingin kau ketahui password-nya berwarna hijau silakan lanjut dengan menekan nama dari jaringan tersebut. Kalau ada peringatan klik Next.
  • Geser tombol Method dan Permission ke sebelah kanan. 


  • Lalu Geser ke bawah dan tekan Connect Automatic with try all Pins.
  • Tunggu hingga proses scan selesai. Apabila berhasil akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini.
  • Silakan salin sandi yang ada di situ kemudian gunakan masuk pada jaringan tersebut.


Sekian dulu pembahasan cara mengetahui password WiFi tetangga yang sanggup kami berikan. Artikel ini hanya bertujuan untuk menawarkan edukasi dan melaksanakan tes terhadap jaringan WiFi milik kamu. Jangan menyalahgunakan cara ini lantaran membobol merupakan tindakan pencurian. Terima kasih sudah berkunjung di www.ifabrix.com.

Sumber http://www.ifabrix.com/