Sunday, October 22, 2017

√ 4 Cara Download Story Instagram Dengan Gampang Di Android Maupun Pc

Instastory ialah salah satu fitur yang diberikan oleh jejaring sosial Instagram untuk mereka yang ingin selalu membagikan hal-hal yang sedang dilakukan dalam keseharian secara mudah. Anda sendiri niscaya juga sering membagikan ataupun melihat story milik orang lain.

Sayangnya story tersebut hanya sanggup dilihat selama 24 jam saja. Jadi, sesudah melewati waktu 24 jam tidak akan sanggup lagi dilihat oleh diri sendiri ataupun orang lain. Oleh sebab hal tersebut, mungkin di antara kalian ada yang berkeinginan untuk menyimpan story Instagram biar sanggup dilihat pada lain waktu.

Tetapi, secara default Instagram tidak menyediakan fitur untuk menyimpan story IG ke dalam memori penyimpanan atau galeri HP. Lalu apakah ada cara menyimpan story IG milik orang tersebut? Jawabannya "Ya, tentu ada" dan kita akan membahasnya di sini secara lengkap serta gampang untuk diikuti.

Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi

Cara ini tidak membutuhkan aplikasi embel-embel sebab hanya menggunakan file manager yang secara umum sudah ada sebagai aplikasi bawaan smartphone. Jadi, kau tidak perlu susah payah men-d0wnl0ad aplikasi pihak ketiga.

  1. Silakan buka aplikasi Instagram kemudian cari story yang ingin kau d0wnl0ad atau simpan. Setelah ditemukan pribadi saja tutup aplikasinya.
  2. Buka aplikasi file manager pada HP Android kamu. Masuk pada folder Android > Data > com.instagram.android > chace > ExoPlayerCacheDir > videocache > cari file story yang akan kau simpan. Biasanya file paling bawah ialah story yang terakhir kau lihat. 
  3. Nah, langkah terakhir yang perlu dilakukan ialah merubah nama terakhir pada file tersebut dari .exo menjadi .mp4
  4. Supaya lebih gampang kalau ingin melihatnya lagi, simpan story yang sudah berubah tadi pada folder galeri HP Anda.

Cara Download Instastory Orang Lain Dengan Story Saver for Instagram


Instastory ialah salah satu fitur yang diberikan oleh jejaring sosial Instagram untuk mer √ 4 Cara Download Story Instagram Dengan Praktis di Android Maupun PC

  1. Download terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui Google Play Store.
  2. Jika sudah selesai di-d0wnl0ad atau instal, kemudian buka dan masuk menggunakan akun Instagram milik kamu. 
  3. Bila sudah berhasil masuk maka akan muncul daftar following yang menciptakan story.
  4. Pilih salah satu akun tersebut yang mana snapgram miliknya ingin kau simpan ke HP.
  5. Jika jumlah story lebih dari satu maka akan ada beberapa daftar yang sanggup kau pilih semua atau salah satu saja. 
  6. Sesudah menentukan story klik pada sajian save. Sekarang sudah selesai.
Selain sanggup untuk d0wnl0ad story, aplikasi ini juga sanggup digunakan untuk repost juga, sehingga sanggup dikatakan memiliki fitur cukup lengkap. Ada juga fitur untuk share story ke sosial media lain ibarat Facebook dan aplikasi chat. Silakan coba satu per satu semua keunggulannya. Itu tadi cara menggunakan story saver.

Memakai Storiesig.com

Tidak hanya ada situs d0wnl0ad video YouTube saja ibarat yang sudah kita bahas dulu. Tetapi ada juga situs untuk menyimpan story Instagram. Layanan online ini berjulukan Storiesig. Jadi, untuk memakainya harus memiliki browser terlebih dahulu. Anda sanggup membuka website tersebut menggunakan perangkat Android atau dekstop. 

Instastory ialah salah satu fitur yang diberikan oleh jejaring sosial Instagram untuk mer √ 4 Cara Download Story Instagram Dengan Praktis di Android Maupun PC

  1. Buka https://storiesig.com menggunakan browser pada perangkat milik kamu.
  2. Pada kolom username masukkan username milik orang yang story-nya ingin kau d0wnl0ad. 
  3. Sesudah itu tekan pada nama akun yang muncul maka akan ditampilkan story yang sanggup kau simpan. Tekan tombol d0wnl0ad yang ada di bawah story maka akan otomatis tersimpan.

Walau terlihat mudah, website d0wnl0ad story Instagram online tersebut memiliki kekurangan, yakni tidak akan sanggup digunakan untuk d0wnl0ad story kalau akun tersebut diprivasi.

Download Memakai Chrome IG Story

Apabila kau ialah orang yang sering menggunakan laptop atau PC mungkin cara ini ialah paling pas untukmu. Ekstensi Chrome IG Story merupakan add-ons yang sanggup kita pasang pada Google Chrome maupun Firefox di mana berkhasiat untuk unduh atau menyimpan story Instagram orang. Untuk cara memakainya cukup mudah, ikuti saja panduan di bawah ini.

Instastory ialah salah satu fitur yang diberikan oleh jejaring sosial Instagram untuk mer √ 4 Cara Download Story Instagram Dengan Praktis di Android Maupun PC

  • Silakan buka browser Chrome yang ada pada perangkat PC.
  • Lalu pasang ekstensi ini melalui Chrome Webstore dengan cara membuka link tersebut, kemudian menekan tombol Tambahkan ke Chrome.
  • Silakan ikuti pemasangan ekstensi tersebut hingga selesai sebab saya yakin Anda sudah biasa menginstal ekstensi browser ibarat ini.
  • Apabila sudah berhasil dipasang selanjutnya pribadi saja buka Instagram melalui browser dengan mengunjungi https://www.instagram.com/.
  • Klik pada simbol ekstensi tersebut (biasanya ada pada pojok kanan atas layar). 
  • Kamu akan disuguhkan tampilan dari akun yang story-nya sanggup kau simpan. Pilih salah satu dan tekan pada nama akun tersebut, maka akan ditampilkan story-nya kemudian klik kanan pada story dan pilih simpan gambar sebagai. Sedangkan kalau story berupa video tekan pada simbol d0wnl0ad yang terletak pada sebelah kanan akun.

Nah itu tadi 4 cara d0wnl0ad status Instagram yang sanggup kau lakukan di PC maupun HP Android. Anda sanggup menentukan salah satu cara saja yang kiranya paling gampang dan cepat. Ada cara lain? Coba beri tahu kami melalui komentar di bawah.
Sumber http://www.ifabrix.com/