Wednesday, June 21, 2017

√ Suka Knalpot Racing? Inilah Efek Negatifnya


    Hey sob? Anda menyukai kendaraan anda? Ingin merawatnya dan ingin menjadikan kendaraan anda Mobil atau Motor anda menjadi lebih Cool atau keren dengan Knalpot Racing? Ketahuilah bahwa Knalpot Racing selain hanya sanggup menjadikan motor atau kendaraan beroda empat anda menjadi lebih sporty, ternyata knalpot racing juga berdampak negatif terhadap orang banyak termasuk anda sendiri.

Knalpot Racing, ada yang belum mengetahuinya? Knalpot racing merupakan sebuah model knalpot yang tidak mempunyai Filter atau penyaring bunyi yang besar yang menimbulkan bunyi pada kendaraan motor anda menjadi lebih bersuara nyaring. Taukah anda imbas dari itu semua, sepakat inilah imbas Negatif dari Knalpot Racing.


Dampak Negatif Knalpot Racing

  1. Menambah nafsu berkendara
    Bagi anda yang pengguna knalpot racing, niscaya akan secara tidak sadar maupun sadar akan menjadikan diri anda menjadi lebih nafsu berkendara sehingga berkendara menjadi tidak kondusif lagi bagi anda. Mengebut ialah awal dari musibah.

  2. Menambah polusi udara (CO2)
    Sudah bukan hal biasa lagi jikalau kendaraan niscaya berdampak negatif untuk udara sebab kendaraan mengeluarkan zat sisa pembakaran yang akan menghasilkan sebuah zat kotor ibarat CO2, khusus untuk Knalpot Racing akan menambah CO2 di udara sebab kenapa? sebab Kanlpot Racing umumnya mempunyai diameter lobang pengeluaran gas pembuangan yang lebih lebar tanpa adanya Filter di dalam knalpot.

  3. Menyakiti orang dibelakang anda
    Kalau yang ini sudah terperinci bahwa ibarat yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa knalpot racing biasanya mempunyai diameter lobang yang lebih besar dan tanpa penyaringan udara, itu menimbulkan knalpot racing mengeluarkan gumpalan gas yang akan menembak ke arah orang di belakang anda, secara tidak sadar CO2 yang masuk berlebihan ke diri orang akan menjadikan hal yang ringan sampai kerusakan paru-paru secara perlahan.

  4. Menambah kebisingan kota
    Knalpot Racing sangat tidak memungkinkan jikalau tidak berisik, oleh sebab semakin banyak orang memakai knalpot racing maka akan menambah kebisingan di wilayah tersebut, dan itu akan sangat terganggu orang disekitar kita yang ingin sekali mencicipi ketenangan di hari-hari kesibukan.
Sebenarnya masih banyak lagi imbas negartif dari knalpot racing namun hanya itu saja yang sanggup saya berikan, jikalau ada yang ingin menambahkan sanggup tambahkan di komentar. Kalau ingin menanyakan apa laba dari Knalpot Racing jawabannya niscaya hanya untuk menambah sensasi dan semoga terlihat lebih keren itu saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua semoga orang-orang sadar betapa mahalnya ketenangan di jaman kini tanpa bunyi bising.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/