Wednesday, June 21, 2017

√ Hanya Seginikah Kemampuan Ahok? Sekolah Negeri Masih Terlantar


       Jakarta rasanya sudah tidak abnormal lagi dengan pemimpin kota DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disebut juga dengan Ahok. Berbicara wacana problem di kota besar menyerupai DKI Jakarta rasanya sudah bukan hal gres lagi menyerupai banjir, kemacetan dan sebagainya. Selain itu, masih banyak lagi hal yang masih menjadi problem di Jakarta menyerupai Pembangunan Rahab Sekolah khususnya Sekolah Negeri. Anda tahu kah bahwa ada banyak sekali sekolah yang terlantar tahunan jawaban pembangunan rehab sekolah yang belum usai hingga ketika ini, pola saja Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Jakarta yang terletak di Pusat kota Jakarta, Gambir Jl. Batu. Sekolah ini sudah 3 tahun lamanya tidak simpulan pembangunan rahab sekolahnya.


Murid, guru dan semua warga sekolah Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Jakarta pun tidak sanggup melaksanakan kewajibannya dalam berguru dan mengajar secara optimal dan maksimal. Sekarang Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Jakarta bernumpang di SD Kenari dan Gedung Menza di kawasan Salemba, selain itu juga menumpang di Puslat Dikjur di kawasan akal utomo samping Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Jakarta khusus untuk beberapa kelas yang memerlukan praktek komputer menyerupai kelas Multimedia (MM) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

3 Tempat yang menjadi sekolah untuk murid dan guru SMKN 2 Jakarta sebagai tempat berguru menjadi kurang maksimal, berguru yang seharusnya dari jam 06.30-15.00 menyerupai sekolah lainnya, sekolah SMKN 2 Jakarta hanya berguru dari jam 12.30 hingga 17.30 saja itu membuat murid-murid SMKN 2 Jakarta mengalami kekurangan materi dalam belajarnya. Namun pelajaran yang kurang efektif tersebut tidak mengurangi minat dan semangat berguru para murid untuk meraih cita-cita, itu dibuktikan dengan murid SMKN 2 Jakarta pun sudah banyak membuat Juara-juara di aneka macam bidang.


Sedih rasanya ketika melihat kaka kelas III yang sudah 2 angkatan ini lulus di sekolah SD yang sedang menumpang, itu membuat ijazah para murid SMKN 2 menjadi tidak cantik dikarenakan telah lulus di Sekolah Dasar. Bagaimana reaksi para petinggi negeri dan pemimpin kota Jakarta? Apakah peduli dengan para murid generasi emas yang telah terlantar hingga 3 tahun lamanya? warga sekolah SMKN 2 Jakarta masih menunggu jawaban dari semua petinggi negeri ini.

"Sudah banyak cara yang kami lakukan semoga pemerintah melajutkan pembangunan gedung sekolah kami selama ini, namun belum ada respon sedikit pun yang kami terima." - ujar Murid SMKN 2 Jakarta. 

Inilah video pendek yang dibentuk oleh murid kelas 1 SMKN 2 Jakarta yang dimaksudkan untuk memperlihatkan surat terbuka untuk Pemimpin kota DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Meskipun tidak sebagus film diluar sana namun salah satu perjuangan ini sudah menjadi modal untuk menyadarkan petinggi kota besar ini. 



Karya murid kelas 1 SMKN 2 Jakarta, sebelumnya belum pernah berguru After Effect, namun murid ini sanggup melakukannya sebab niat dan kerja keras untuk masa depannya. Ini bukti jika murid Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Jakarta ialah murid yang penuh dengan harapan.


Mari kita dukung dan kita bantu pembangunan Sekolah Negeri yang ada di Indonesia, semoga kelak di hari nanti indonesia sanggup menjadi Negara yang maju dan sejahtera. Amin.

Foto kondisi SMKN 2 Jakarta ketika ini :




Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat gosip serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/