Thursday, June 22, 2017

√ Cara Termudah Mendaftarkan Blog/Web Ke Alexa


      Hey sob? anda memiliki sebuah blog? ingin mendapat banyak viewer? sepakat mungkin cara ini sanggup membantu anda memuaskan diri anda untuk mendapat banyak viewer pada blog atau website anda. Mendaftarkan blog atau site ke Alexa Rank merupakan hal yang wajib anda coba, selain sanggup meningkatkan Rank Alexa pada blog anda yang "No Data" juga sanggup meningkatkan viewers pada blog anda alasannya yaitu semakin kecil Rank Alexa pada blog anda, maka semakin besar peluang anda dalam menempati 10 page pertama pada Google dan itu berarti menciptakan blog anda menjadi SEO.

SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimation sangatlah penting bagi memilik blog, untuk mengakibatkan blog anda menjadi SEO sebernarnya ada berbagai cara namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara yang termudah yaitu dengan Mendaftarkan ke Alexa. Untuk Mendaftarkan Alexa untuk blog anda bergotong-royong sangatlah mudah, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara  Mendaftarkan Blog ke Alexa

1. Buka claim site alexa di link ini : http://www.alexa.com/siteowners/claim

2. Jika sudah anda sanggup memasukan link blog anda dan klik "Continue".

3. Pada bab Verify, anda sanggup pilih yang "ke-2" alasannya yaitu itu sangatlah mudah.

4. Pilih yang ke-2 dan Copy Meta yang diberikan.


5. Selanjutnya masuk pada dasboard blog anda dan pilih "Template" dan "Edit Template".

6. Pastekan Meta yang tadi diberikan dan pastekan di bawah isyarat <head>.

7. Simpan Template anda. 


8. Klik "Verify My ID" dan kalau sudah terverikasi maka ada gambar berikut ini.



9. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat gosip serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/