Tuesday, June 20, 2017

√ Cara Terbaru Menciptakan Kotak/Tabel (Border) Pada Postingan Blog


     Hey sob? kalian mempunyai blog? baiklah jika gitu anda pernahkan melihat sebuah postingan dengan mempunyai tabel atau yang biasa disebut juga dengan Border pada postingan orang lain? Banyak sekali blog khususnya blog yang menyediakan sebuah tips dan trik niscaya diantaranya mempunyai tabel/border pada arahan yang diberikan.

Border atau Tabel pada postingan blog ialah sebuah script yang sanggup menciptakan goresan pena pada postingan atau artikel mempunyai bingkai atau tabel. Oke kali ini saya akan menawarkan sebuah cara bagaimana menciptakan Tabel Border pada postingan dengan mudah. Pada kali ini saya menawarkan dengan beberapa model border menyerupai model Border Dashed dengan model putus-putus dan sebagainya.

Cara Membuat Tabel Border Pada Postingan

1. Login pada Blogger anda.

2. Jika sudah anda sanggup bikin entri gres atau edit postingan yang akan diberi tabel border.

3. Klik pada hidangan HTML.

4. Setelah itu masukan Kode HTML Border yang ada dibawah ini

<div style="border: 3px solid rgb(0, 0, 0); padding: 4px; background: rgb(255, 255, 255) none repeat scroll 0% 0%; -moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial;">
KODE ISI TABEL
</div>

Keterangan :
  • Biru : Ganti dengan jenis border sesuai impian anda.
  • Merah : Ganti dengan goresan pena yang ingin ada pada dalam tabel border.
Jenis-jenis Boder : 


5. Klik tombol Publikasi atau Perbaiki.

6. Selesai.

Praktis kan untuk menciptakan Boder Tabel pada Blog?

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/