Tuesday, June 20, 2017

√ Cara Mengupload Atau Publishing Aplikasi Android

Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android. Pada pertemuan yang kemarin kita sudah membahas wacana cara menciptakan sebuah aplikasi Android yang simple sebab tidak perlu mempunyai keahlian dalam mengcoding. Dan kini ini apabila aplikasi yang sudah Anda buat sudah jadi maka tinggal di publishing atau di upload, untuk apa harus di upload atau publishing? Tujuan di upload atau di publishing yaitu biar Anda mendapat incame dari internet. Jika Anda tidak sanggup mengupload atau mempublish aplikasi Anda ke Google Play Store di karenakan tidak punya dana untuk menciptakan akun maka jangan khawatir, ada cara alternatif lainnya yang sanggup Anda coba.

Sebelumnya Anda pernah menciptakan aplikasi Android di AppsGeyser, nah di sana juga ada beberapa pilihan untuk kita upload. Di antaranya Anda sanggup mengupload atau mempublish di Amazon App Store, 1Mobile, Yandex Store dan lain lain.

Nah pada pembahasan kali ini saya akan mecoba mengupload atau mempublish aplikasi Android ke 1Mobile yang gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu ketika daftar. Pertama tama yang harus Anda lakukan ialah mengunjungi situs resminya yaitu 1Mobile.com

Apabila sudah mengunjunginya maka tahap selanjutnya yaitu Anda harus Registrasi terlebih dahulu di 1Mobile, hening saja biaya Register ini gratis tidak harus membayar ibarat di Google Play Store. Kemudian jikalau sudah simpulan mendaftar maka langkah selanjutnya yaitu kita mengupload aplikasi Androidnya.

Pada serpihan dashboard Anda akan di hadapkan dengan tampilan ibarat pada gambar di bawah ini, berikut gambar yang terdapat di 1Moblie.

Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android √ Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android

Apabila sudah sukses login maka Anda akan di bawa masuk ke tampilan Dashboard, di sana nantinya Anda akan sanggup mengupload atau mempublish aplikasi Android.

Langsung saja kita masuk ke tahap dua, yaitu cara mengupload atau mempublish aplikasi Android. Berikut tampilan gambar yang terdapat pada 1Mobile.

Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android √ Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android

Dari gambar di atas sudah terang bahwa jikalau kita ingin mengupload aplikasi Android yaitu dengan cara menentukan atau mengeklik goresan pena "Add New Aplication" maka Anda akan di hadapkan dengan tampilan kotak, di mana tampilan kotak tersebut yaitu berfungsi untuk mengupload aplikasi Android Anda. Di sana Anda pribadi sanggup menentukan aplikasi yang ingin di upload dan atur berapa tinggi harga peraplikasinya. Berikut tampilan jikalau Anda ingin mengupload aplikasi Android yang berextension .Apk.

Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android √ Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android

Itulah bagaimana cara mengupload sebuah aplikasi Android yang gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu, untuk itu manfaatkanlah sebaik baiknya sebab ini bersifat gratis selamanya, selain gratis kita juga sanggup mendapat incame dari sana. Enak bukan? tentunya sangat yummy sekali, yang penting kita sudah mempunya materi aplikasi Android yang harus di upload di sana.

Mungkin cukup sekian pembahasan untuk kali ini wacana Cara MengUpload atau Publishing Aplikasi Android dan semoga sanggup bermanfaat bagi Anda serta sanggup menambah pengalaman, pengetahuan wacana semua itu.
Sumber http://vfxanimasi.blogspot.com