Tuesday, June 20, 2017

√ Cara Mengatasi Unexpected Inconsistency; Run Fsck Manually Error Code (4) Pada Kali Linux


     Hey sob? Kali linux yaitu sebuah Operating System (OS) yang tidak mengecewakan banyak penggunanya termasuk saya pun pernah mencoba OS yang satu ini. OS yang support dengan acara jaringan dan berbasis Debian memudahkan orang untuk menggunakannya meskipun tetap saja harus mempelajarinya jikalau anda belum sama sekali mencoba OS Linux. Error pada Kali Linux yaitu bukan hal yang biasa lagi, memang banyak kelebihan dan kekurangan diantara Linux dan Windows salah satunya Linux tidak bergantung dengan Install ulang menyerupai halnya Windows. Jika Linux rusak kita sanggup memperbaikinya sendiri dan itu menambah ilmu kita pastinya.

UNEXPECTED INCONSISTENCY; Run fsck MANUALLY yaitu sebuah error yang mungkin dialami oleh beberapa orang yang memakai OS Linux khususnya Kali Linux, saya pun pernah mengalami hal ini. Run fsck Manually atau error code (4) yaitu error pada kali linux disaat kita ingin login dan tidak sanggup login alasannya yaitu ada persoalan pada OS yang kita miliki. Untuk memperbaikinya sangatlah mudah, anda hanya mengikuti langkah berikut ini dan saya yakin ini berhasil untuk anda. 


Cara Mengatasi Unexpected Inconsistency; Run fsck Manually pada Kali Linux

1. Disaat sudah masuk pada error run fsck manually, anda sanggup masukan password login anda.

2. Setelah itu anda sanggup ketikan "fsck".

3. Lalu ketikan "reboot"

4. Selesai.

Oke itu saja gampang kan? itulah kelebihan dari OS Linux gampang untuk diperbaiki tanpa harus install ulang.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, agar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat gosip serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/