Tuesday, June 20, 2017

√ Cara Mengatasi Google Chrome Yang Dns Probe Finished No Internet


     Hey sob? anda memiliki problem dengan web browser Google Chrome anda? baiklah kalau gitu saya akan membagikan cara bagaimana mengatasi problem pada Chrome ini. Sebenarnya banyak yang sanggup mengakibatkan Google Chrome yang anda miliki error menyerupai dari tidak sanggup browsing di beberapa website tidak sanggup browsing sama sekali. Biasanya kalau anda menemukan problem menyerupai tersebut, disana terdapat goresan pena "DNS_Probe_finished_no_internet" benar tidak akalau benar maka anda sanggup mengatasi hal tersebut disini.

Oke menagatasi DNS probe finished no internet pada browser Google Chrome gotong royong sangatlah mudah. Untuk anda pengguna OS Windows XP,7,8 dan sebagainya semua caranya sama. Oke kalau gitu pribadi saja ikuti cara berikut untuk memperbaiki chrome anda semoga sanggup berselancar kembali.

Cara Praktis Mengatasi Web Browser Chrome DNS Probe Finished No Internet

1. Tekan "Start" pada windows anda.

2. Lalu klik "RUN" pada sajian Start.

3. Ketikan "cmd" pada RUN.


4. Jika Command Pormpt atau CMD sudah terbuka, anda ketik kode dibawah ini dan enter secara "satu-persatu". 

ipconfig /releasel
ipconfig /all
ipconfig /flushdns
ipconfig /renew

(Mungkin disaat arahan "ipconfig /renew" agak terasa lama, maka tunggu sejenak)

netsh int ip set dns
netsh winsock reset

5. Oke kalau semua arahan diatas sudah dilakukan maka anda sanggup "restart" koneksi yang anda gunakan. (kalau sanggup restart juga komputernya).

6. Pastikan anda sudah terkoneksi internet dengan baik dan buka chrome anda kembali dan lihat hasilnya.

7. Selesai.

Oke gampang kan untuk menuntaskan problem pada web browser Google Chrome?

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat isu serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/