Tuesday, September 3, 2019

Aktivasi Token Mandiri

Untuk mengecek saldo dan mutasi rekening Bank Mandiri secara online kita cukup bermodalkan kartu ATM, tapi bila kita ingin melaksanakan transaksi lewat internet banking maka harus memakai Token (kalau di BCA namanya KeyBCA) dan ini dapat dibeli dari customer service Mandiri seharga Rp. 20.000 saja. Cukup membawa KTP, buku tabungan dan kartu ATM ketika mengajukannya. Walau token sudah di tangan tapi belum dapat pribadi dipakai lho, harus diaktifkan dulu.


Saat anda mendapat Token maka diwajibkan mengganti PINnya dari default 12345678 ke kombinasi angka yang diinginkan, minta pertolongan customer service bila bingung.


Bagaimana caranya aktivasi Token internet banking Mandiri? Yang niscaya anda wajib sudah mengaktifkan internet banking Mandiri dan lalu pribadi saja login ke akun andad i situsnya: http://www.bankmandiri.co.id/. Kemudian pribadi jalan masuk hidangan Administrasi > TOKEN PIN Mandiri.


Untuk mengecek saldo dan mutasi rekening Bank Mandiri secara online kita cukup bermodalkan Aktivasi Token Mandiri


Disini pada TOKEN Mandiri anda pada hidangan APPLI tekan angka 2, lalu masukkan 6 angka yang muncul pada kotak yang disediakan dan lalu klik KIRIM. Selesai! Ya, memang semudah itu prosesnya dan anda kini sudah dapat melaksanakan transfer dan transaksi lainnya secara online.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com