Tuesday, August 6, 2019

Pembayaran Mataharimall Lewat Internet Banking Mandiri

Melihat newsletter yang gres masuk ke inbox email ternyata sedang ada promo lagi, PayDay Sale katanya dan terang tujuannya ikut menguras honor yang gres kita dapatkan. Haha. 😀 Aslinya harga barang di MatahariMall bila tanpa isyarat voucher dan gratis ongkos kirim tidak termasuk murah, termasuk biasa saja.


Tapi kali ini saya tertarik Xiaomi Mi Band 1s Pulse yang ada sensor detak jantung dan cahayanya untuk menggantikan Mi Band lawas saya dan beli antena TV indoor alasannya yang usang rusak, tidak mengecewakan lah ada diskon 15%. 😀 Jatuhnya lebih murah dibandingkan beli di Tokopedia.


Kembali ke fokus pembicaraan, eksklusif saja kanal Internet Banking Mandiri: https://ib.bankmandiri.co.id/retail/Login.do?action=form&lang=in_ID lalu login saja dengan akun dan password anda. Didalamnya silahkan perhatikan sajian di sebelah kiri halaman dan pilih Bayar lalu Multi Payment.


Melihat newsletter yang gres masuk ke inbox email ternyata sedang ada promo lagi Pembayaran MatahariMall lewat Internet Banking Mandiri


Pilih nomor rekening tabungan anda dan pada penyedia jasa cari Veritrans. (Kalau pakai ATM maka isikan isyarat perusahaan 70012) Nanti akan muncul Kode pembayaran, isikan dengan isyarat yang anda dapatkan dalam email. Kalau sudah klik Lanjutkan.


Pada halaman berikutnya akan muncul detail transaksi yang akan dibayarkan menurut isyarat yang gres anda masukkan tadi. Kaprikornus mustahil salah, tapi sanggup dicek dulu berapa tagihannya apakah benar. Beri centang dan klik Lanjutkan lagi.


Melihat newsletter yang gres masuk ke inbox email ternyata sedang ada promo lagi Pembayaran MatahariMall lewat Internet Banking Mandiri


Akhirnya yaitu proses pembayaran, aktifkan TOKEN Mandiri anda dan lalu pada kata APPLI isikan angka 1 dan masukkan angka – angka pada Challenge Code lalu bayarkan. Selesai. 🙂


Pembayaran lewat Bank Mandiri akan memanfaatkan Virtual Account jadi begitu berhasil anda transfer maka akan otomatis dikonfirmasi. Kita tinggal menunggu saja pengirimannya dan kadang – kadang memantau status pesanannya.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com