Monday, August 26, 2019

Netflix: Menonton Ribuan Judul Tanpa Batas Di Indonesia

Kabar besar hati yang suka nonton film, serial drama, program TV, dokumenter dan masih banyak lagi. Karena penyedia layanan streaming video berbayar terbesar di dunia sudah membuka aksesnya untuk 133 negara dan ini termasuk Indonesia. Kalau sebelumnya kita terpaksa curi – curi lewat VPN kini tinggal membayar pribadi saja ke Netflix.


Keunggulan dari Netflix dibandingkan TV Kabel yang sudah lazim di Indonesia dan bahkan kadang dipaksa berlangganan alasannya sudah bundling dengan kanal internet (IndiHome Triple Play, MNC Play Media dan First Media contohnya) yaitu kita dengan bebas menontonnya darimana saja. Bisa dari komputer/laptop, handphone, tablet, televisi pandai dan perangkat lain yang mendukungnya. Cukup satu username untuk semuanya.


 Karena penyedia layanan streaming video berbayar terbesar di dunia sudah  Netflix: Menonton ribuan judul tanpa batas di Indonesia


Apalagi dengan katalog puluhan ribu judul dan setiap harinya ditambahkan terang tidak bosan – bosannya kita mendapat hiburan baru. Rata – rata ada subtitlenya, jadi akan sangat membantu kita memahami apa obrolan dan kejadiannya. Dan semuanya ini dapat mulai dari Rp. 109.000 per bulan, lewat kartu kredit saja sayangnya.


Beda dari masing – masing paket langganan yaitu adanya kualitas video HD dan Ultra HD, ini dipengaruhi pribadi dari kecepatan (bandwidth) ISP anda juga. Kalau tidak berpengaruh ya menonton yang kualitas standar saja, kira – kira habis 0.7GB per jam atau sekitar 2 Mbps. Misal ingin HD maka kecepatan minimal ya 10 Mbps.


Oh ya, anda dapat berlangganan secara gratis untuk 1 bulan pertama dan berikutnya gres membayar. Ya promo trial istilahnya. Kalau sudah tidak diharapkan dapat diputus di tengah – tengah dan kapan – kapan dapat dilanjutkan lagi. Tidak ada pinalti atau kontrak untuk penggunaan layanannya.



Sumber gurupintar.com