Wednesday, August 21, 2019

Mengaktifkan Tab Google Chrome Untuk Android

Pada handphone gres saya Meizu M2 Note ada hal yang abnormal pada dikala browsing memakai Google Chrome, apalagi jikalau sudah banyak halaman terbuka. Bukannya muncul tab – tab ibarat pada hp saya sebelumnya yang masih Kitkat, melainkan jadi jendela aplikasi sendiri – sendiri, ini malah merepotkan dikala ingin mengganti ke halaman lain yang terbuka. Untung solusinya mudah.


Jadi kenapa Chrome di Android kok jadi abnormal ibarat ini settingnya? Ternyata oleh Google memang semenjak Android 5 Lollipop diubah default perilakunya.


 Note ada hal yang abnormal pada dikala browsing memakai Google Chrome Mengaktifkan tab Google Chrome untuk Android


Cara mengembalikan ke setelan ibarat sebelumnya untungnya sangat mudah, tinggal buka Settings dan nonaktifkan Merge tabs and apps. Selesai. Browsernya akan otomatis direstart sehabis anda ubah opsinya.


Jadi fungsinya apa jikalau masing – masing jendela browser dijadikan seakan – akan aplikasi? Katanya sih mempermudah mencari mana tab terakhir yang anda buka, misalkan anda lupa sedang membaca apa. Kalau si pengembang berniat memodifikasi tampilan situs dikala dibuka pada Chrome dapat mengganti warna biar menonjol sendirian diantar aplikasi lain dan masih banyak fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com