Thursday, August 22, 2019

Mematikan Notifikasi Di Google Chrome

Karena laptop saya sanggup digunakan sekeluarga kadang kedapatan hal – hal diluar kewajaran. Seperti yang gres saya alami gres – gres ini dimana pada ketika membuka Google Chrome akan muncul jendela notifikasi di pojok kanan bawah dari Facebook. Isinya pemberitahuan kabar terbaru dari kontak yang ada disana. Mengganggu berdasarkan saya dan ingin segera saya nonaktifkan.


Tampilan fitur Desktop Notification ini menyerupai dibawah dan ini bergotong-royong memanfaatkan teknologi Push. Tambah aneh – aneh saja kini ini. Haha. 😀


Karena laptop saya sanggup digunakan sekeluarga kadang kedapatan hal  Mematikan notifikasi di Google Chrome


Bagaimana cara menonaktifkannya? Silahkan buka alamat berikut ini: chrome://settings/contentExceptions#notifications. Kemudian cari nama website yang membajak notifikasi Chrome, dalam perkara saya ialah facebook.com atau sanggup juga https://www.facebook.com:443.


Karena laptop saya sanggup digunakan sekeluarga kadang kedapatan hal  Mematikan notifikasi di Google Chrome


Ubah dari Allow menjadi Block dan klik Done. Selesai sudah urusannya dan kita tidak akan diganggu lagi oleh jendela notifikasinya.


Alternatifnya sebab kita bicara soal Facebook maka anda sanggup menonaktifkan fitur push ini dari akun anda, silahkan buka link berikut: https://www.facebook.com/settings?tab=notifications&section=push&view . Login dengan username/email dan password akun FB anda tentunya.


Karena laptop saya sanggup digunakan sekeluarga kadang kedapatan hal  Mematikan notifikasi di Google Chrome


Selanjutnya pada pecahan See your notifications in the corner of your computer screen, even when Facebook is closed. Klik Turn Off untuk mematikannya.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com