Tuesday, August 20, 2019

Gilaa!!! Michael Jackson ‘Terlahir’ Kembali Lewat Bunyi Akseptor Talent Show Ini

Wow…bikin merinding, baru-baru ini dunia talent show di Rumania dikejutkan/dihebohkan oleh bunyi seorang kontestan yang menyerupai banget bunyi Micahel Jackson.


Nama kontestan yang sudah menciptakan para juri dan penonton terpukau tersebut yakni Bogdan Loan, penerima ‘The Voice’ Rumania yang pada ketika audisi membawakan lagu berjudul ‘Earth Song’ milik Michael Jackson. Para juri hampir secara serentak menekan tombol untuk menentukan Bogdan hanya beberapa detik sesudah ia mulai bernyanyi.


baru ini dunia talent show di Rumania dikejutkan Gilaa!!! Michael Jackson ‘Terlahir’ Kembali Lewat Suara Peserta Talent Show Ini


Dari beberapa reaksi para juri, terlihat bahwa mereka tidak percaya akan mendengarkan seorang kontestan yang menyanyikan lagu menyerupai banget dengan bunyi Michael Jackson. Ada juri yang menutup lisan mereka dengan tangan nya, ada yang bertanya ke juri yang lain seakan tak percaya. Bahkan pada ketika Bogdan menyanyikan nada tinggi dari bab dari lagu ‘Earth Song’, salah satu juri bahkan saking kagumnya ia lalu membungkuk dan menyerupai menyembah pada Bogdan.


Setelah final bernyanyi, para juri lalu menyalami dan menyatakan kekagumannya kepada Bogdan Loan


Para penonton pun seakan tidak ketinggalan merasa takjub akan bunyi Bogdan Loan dengan terus bertepuk tangan sepanjang lagu.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



baru ini dunia talent show di Rumania dikejutkan Gilaa!!! Michael Jackson ‘Terlahir’ Kembali Lewat Suara Peserta Talent Show Ini


Ternyata hampir semua setuju bahwa bunyi dari Bogdan Loan memang menyerupai banget bunyi Michael Jackson. Termasuk para netter yang memberikan pendapat mereka di kolom komentar Video YouTube ‘The Voice of Romania’ yang menampilkan agresi Bogdan Loan ketika bernyanyi tersebut. Salah satunya menyampaikan bahwa “Ini yakni lagu paling indah dari lagu Michael Jackson yang pernah aku dengar … Suara yang luar biasa … Merinding”




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Seperti apa bunyi dari Bogdan Loan ketika menyanyikan lagu Michael Jackson berjudul ‘Earth Song’? Langsung saja simak videonya diatas dan sanggup kalian bandingkan dengan video music orisinil dari Michael Jackson di video dibawah ini.





 



Sumber http://blogunik.com