Sunday, August 11, 2019

Cara Redeem Isyarat Steam Wallet

Kemarin saya gres saja bertransaksi dengan Codashop untuk membeli Steam Wallet senilai Rp.250.000. Ya niat saya ingin mendapat game Football Manager 2016 yang sedang didiskon 50%. Sekarang kita sudah mendapat arahan vouchernya maka langkah selanjutnya yaitu meredeem/menambahkan saldo Steam kita. Praktis dan cepat kok. 🙂


Langsung saja saluran halaman redeem arahan Steam Wallet disini: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode dan silahkan login dahulu bila belum. Kemudian isikan saja arahan yang anda miliki kedalam kotak yang disediakan dan klik Continue.


Kemarin saya gres saja bertransaksi dengan Codashop untuk  Cara redeem arahan Steam Wallet


Kalau profil akun Steam anda belum lengkap maka akan diminta mengisikan alamat lengkap untuk keperluan pajak layanan Steam. Saya anjurkan isi dengan akurat sesuai dengan KTP biar tidak jadi duduk perkara kedepannya.


Kemarin saya gres saja bertransaksi dengan Codashop untuk  Cara redeem arahan Steam Wallet


Dan… selesai, dana Steam Wallet bernilai Rp. 250.000 telah masuk dalam saldo akun Steamnya. 😀 Sekarang tinggal belanja game – game saja asalkan uangnya dalam dompet cukup. 🙂


Semoga bermanfaat. 😀



Sumber gurupintar.com