Friday, August 9, 2019

Cara Cek Resi Jet Express

Jadi alasannya yakni JD.id menggunakan ekspedisi JET Express sehingga aku mengenalnya. Sempat aku kira ini logistik internal milik JD.id alasannya yakni namanya menyerupai dan juga situs ecommerce lain biasanya menyerupai itu. Nah… bila anda mempunyai nomor resinya maka sanggup dengan gampang melacak nasib kirimannya.


Langsung saja anda saluran situs resminya JET Express: http://jetexpress.co.id/#home-track dan eksklusif saja isikan nomor resi yang dapatkan pada kotak Lacak Pengiriman. Klik Lacak Sekarang setelahnya.

id menggunakan ekspedisi JET Express sehingga aku mengenalnya Cara cek resi JET Express


Seharusnya akan muncul gosip mengenai kiriman paket anda. Akan tetapi dari percobaan aku sering kali error “nomor waybill tidak ditemukan” walaupun nomor resinya valid dari JD.id dan bukti orisinil pengirimannya sudah aku dapatkan ketika mendapatkan barangnya. Masih tidak sanggup dilacak. Bagaimana dengan anda? Aneh sekali soalnya.


Terakhir yakni soal nama ekspedisi JET Express juga rancu dengan J&T Express alasannya yakni sama – sama menggunakan kata “jet” untuk alamat websitenya. Bahkan bila dicari di Google yang muncul sanggup ekspedisi yang salah.


Tambahan, bila anda sedang mencari gosip J-Express atau JX ini yakni ekspedisi yang berlainan juga dan terang cek resinya beda tempat.



Sumber gurupintar.com