Dunia ekspedisi di Indonesia semakin berwarna – warni sekarang, apalagi dengan meningkatnya jumlah situs eCommerce juga. Salah satu nama yang gres saya kenal (padahal sudah ada beberapa tahun) ialah aCommerce yang jikalau saya perhatikan ialah partner dari Sale Stock dan MatahariMall, dan ternyata jikalau dilihat lebih jauh bergotong-royong semacam sistem mediator untuk administrasi kiriman yang nantinya akan diserahkan ke salah satu dari beberapa ekspedisi: JNE, Atri Xpress, First Logistics, dan SAP Express. Sistem terpadu jadinya.
Nah… jikalau anda mempunyai nomor resi dari aCommerce tentu ingin melacak status kirimannya kan? Ini ialah hal yang sangat gampang kok, tinggal anda buka link berikut: https://tracking.acommerce.asia/ Kemudian isikan nomor resinya dan klik icon beling pembesar untuk memulai proses pencariannya.
Nanti akan muncul hasil pelacakannya yang terus terang berdasarkan saya salah satu yang terbaik desainnya selain milik J&T Express, tidak hanya tabel saja isinya ibarat pengecekan resi di ekspedisi lain. Statusnya juga cukup jelas, jadi kita segera tahu bagaimana nasib barangnya. Sayangnya kok dalam bahasa Inggris. Hehe. 🙂
Ada lagi kekurangannya, tidak terperinci ini barangnya darimana kemana. Kalau pas akurat alamatnya mungkin tidak ada problem sih, tapi namanya insan kadang ada kesalahan. Bisa jadi kiriman memakai aCommerce usang ternyata disebabkan alamat kurang lengkap atau hal – hal yang bekerjasama dengan detail pengiriman. Ini mau tidak mau ya komplain ke aCommerce langsung:
Intirub Business Park
Warehouse Phase 1 Ground Floor
Jl. Cililitan Besar No. 454
Jakarta 13650, Indonesia
customercare@acommerce.co.id
021 2955 8500
Semoga bermanfaat. 🙂
Sumber gurupintar.com