Saturday, May 4, 2019

Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit Lewat Klikbca

Penggunaan kartu kredit BCA saya paling awal yaitu untuk verifikasi akun PayPal dan setelahnya belanja aplikasi di Google Play Store. Yang kecil – kecil dulu alasannya masih awam sekali dalam pemakaian kartu kredit. Dan ternyata praktis sekali transaksi dan pembayarannya. Setelah kurang lebih sebulan balasannya saya mendapat statement tagihannya dan tentu saja harus melunasinya. 😀


Karena saya inginnya praktis dan malas keluar mencari ATM BCA untuk membayarnya maka saya melirik solusi online saja lewat kemudahan internet banking. Langsung saja kanal situs KlikBCA dan login dengan username juga passwordnya.


Penggunaan kartu kredit BCA saya paling awal yaitu untuk  Cara membayar tagihan kartu kredit lewat KlikBCA


Dan pada sajian di sebelah kiri eksklusif klik Pembayaran dan pilih Kartu Kredit. Dan dari sini saya gres tahu bahwa kita dapat membayar kartu kredit yang diterbitkan bank lain. Ini daftar lengkapnya: BCA/JCB, HSBC, ANZ, AMEX, Citibank Visa/Master, Standard Chartered, BNI, Permata Bank, Bank Mega Visa, BII, CIMB Niaga, DANAMON, UOB, ICBC dan Panin Bank. Mungkin ada biaya perhiasan bila bayar credit card dari bank diluar BCA.


Kita tinggal mengisikan pilihan banknya (saya pilih BCA/JCB) dan lalu mengisikan nomor kartu kreditnya 16 digit. Akhirnya klik Lanjutkan dan tidak perlu mengisi Jumlah Pembayaran alasannya ternyata otomatis dideteksi berapa tagihan anda.


Penggunaan kartu kredit BCA saya paling awal yaitu untuk  Cara membayar tagihan kartu kredit lewat KlikBCA


Yang perlu kita lakukan yaitu mengisikan kita akan membayar berapa dari total tagihannya. Dilanjutkan dengan mengisikan instruksi jawaban dari APPLI 1 KeyBCA. Selesai sudah urusannya dan tagihan kartu kreditnya lunas. 🙂 Sangat praktis dan cepat.



Sumber gurupintar.com