Sunday, April 21, 2019

Mengatasi “Restart Your Computer To Finish Installing Important Updates”

Baru saja aku mengalami duduk kasus yang cukup merepotkan pada Windows 7. Entah kenapa proses Windows Updatenya aktif dan kini meminta restart komputer untuk menerapkannya. Masalahnya PC ini dipakai sebagai server dan dihentikan hingga mati/restart.


Karena pilihan pada jendela aplikasinya cuma menunda waktu secara manual atau jikalau dibiarkan akan restart otomatis maka aku sedang mencari celahnya supaya dapat dimatikan saja secara permanen.


Baru saja aku mengalami duduk kasus yang cukup merepotkan pada Windows  Mengatasi  “Restart your computer to finish installing important updates”


Dan ternyata memang ada solusinya, silahkan anda buka command prompt dengan hak direktur dan lalu sanksi perintah net stop wuauserv dan ENTER. Semestinya anda tidak akan diganggu notifikasinya lagi.


Tambahan juga tapi opsional, jikalau sudah muncul peringatan tersebut berarti Windows sudah simpulan mend0wnl0ad file – filenya. Ini memakan kapasitas harddisk tentunya, jadi jikalau dirasa tidak perlu dapat dihapus dengan mengeksekusi perintah Rd /s /q %SystemRoot%\SoftwareDistribution tapi ingat ini tidak wajib, dan ada resiko duduk kasus dengan sistem operasinya jikalau asal saja.



Sumber gurupintar.com