Tuesday, April 16, 2019

Mematikan Pesan Pada Facebook Page

Memiliki Facebook Page itu ada suka dukanya. Kalau sering aktif di media umum mungkin tidak terasa, tapi alasannya sudah usang tidak memakai Facebook jadi Laman Facebook yang aku kelola jadi terbengkalai. Walaupun sudah terlihat tidak adanya update apapun dalam setahun tapi kadang masih ada saja yang mengirimkan pesan.


Supaya tidak salah paham dan memperlihatkan cita-cita palsu hasilnya aku putuskan untuk menonaktifkan fitur pengiriman pesan ke Facebook Pagenya. Bisa dikatakan cuti, dan tidak terpikirkan untuk menonaktifkan lamannya sendiri alasannya masih dibutuhkan kedepannya.


Memiliki Facebook Page itu ada suka dukanya Mematikan pesan pada Facebook Page


Solusinya ternyata cukup gampang tapi alasannya aku jarang mengecek setting jadi agak usang mencari apa yang aku inginkan:



  1. Pada Laman Facebook anda klik Pengaturan pada bab kanan agak atas.

  2. Kemudian pada bab Umum perhatikan baris Pesan – Orang sanggup menghubungi Halaman aku secara pribadi. klik Sunting untuk mengeditnya.

  3. Hilangkan centang pada Izinkan orang menghubungi Halaman aku secara pribadi dengan menampilkan tombol Pesan. dan klik Simpan Perubahan.

  4. Selesai.


Setelah ini pada Laman Facebook anda tidak akan muncul lagi tombol Pesan, dan ini mencegah pengunjung ingin mengirimkan pertanyaan lewat FB.



Sumber gurupintar.com