Monday, April 22, 2019

Link D0wnl0ad Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials yakni produk antivirus gratis untuk Windows XP dan Windows 7. Salah satu keunggulannya dibandingkan software lain sejenis yakni kesederhanaannya, tanpa iklan dan dibentuk oleh Microsoft sendiri. Kalau anda kebetulan sedang membutuhkan antivirus yang cukup ampuh tapi ringan maka tidak salahnya menentukan MSE.


Sebelumnya pastikan dulu tidak antivirus atau antimalware lain yang terinstall, ada resiko konflik dan malah dapat memperparah keadaan komputer anda nantinya.

Microsoft Security Essentials yakni produk antivirus gratis untuk Windows XP dan Windows  Link d0wnl0ad Microsoft Security Essentials


Untuk mend0wnl0adnya anda dapat mencoba salah satu link berikut:



Tidak ada bahasa Indonesia sayangnya, jadi link langsungnya aku berikan


Sumber d0wnl0adnya niscaya kondusif 100% sebab asalnya dari server Microsoft sendiri. Kalau anda mendapat installer MSE dari website lain maka harap hati – hari sebab ada malware yang menyamar.untuk edisi bahasa Inggris.


Untuk Windows 8/8.1 dan 10 memang tidak tersedia sebab sudah dinamakan ulang menjadi Windows Defender, dan setahu aku ini sudah diikutkan secara default pada setiap instalasi barunya. Tinggal anda update saja jadinya.



Sumber gurupintar.com