Wednesday, April 10, 2019

Ekspedisi Yang Mendapatkan Pengiriman Hewan

Urusan kirim barang pakai JNE atau kantor pos sudahlah cukup. Tapi bila ingin “memaketkan” hewan, terutama peliharan maka pilihannya lebih terbatas lagi. Setidaknya minimal kita harus Google atau tanya teman alasannya yakni niscaya rata – rata tidak tahu pakai apa. 😀


Saya sendiri juga gres tahu pas tetangga butuh untuk mengirimkan hamster ke Surabaya dan burung kenari ke Jakarta. Akhirnya aku cari tahu dan sedikit survei saja nama – nama perusahaan yang bersedia mendapatkan pengiriman binatang hidup keluar kota.



  • Herona Express

  • KIB (Karya Indah Buana)/ KI8 (Karya Indah Delapan)

    Rekomendasi teman alasannya yakni harganya sanggup ditawar katanya dan cukup cepat. Terpenting masih sehat hingga di tujuan.

  • Lintas Nusantara Perdana


Yang niscaya daftar diatas gunakan sebagai rujukan dikala anda membutuhkan mana yang sanggup kirim binatang hidup, dan alasannya yakni tidak ada situs resminya hingga dikala ini silahkan digoogle namanya + kota (misal: Herona Malang). Biasanya akan pribadi muncul dimana alamatnya dan nomor teleponnya, gres kita sanggup tanya berapa ongkos kirimnya dan estimasi kapan sampainya. Kalau ada isu gres akan aku koreksi/update.


Karena hampir semuanya memakai kereta api untuk mengirimkan kargonya maka paling kondusif bila tidak tahu lokasinya pribadi saja ke stasiun kereta api dan cari disana. Biasanya ada cabangnya di kios – kios.


Bagaimana dengan anda? Ada pengalaman dengan ekspedisi diatas atau yang lain?



Sumber gurupintar.com