Monday, April 15, 2019

Dapatkan Game Streamline Secara Gratis

Suka main kejar – kejaran? Dulu sewaktu kecil memang gampang bermain dengan teman yang bertetangga atau di sekolah, tinggal tentukan saja mau yang pecahan mengejar atau dikejar. Sekarang permainan sederhana itu malah sanggup dimainkan secara online dan bersama – sama teman lho dalam wujud game Streamline. Game Steam seharga Rp 135 999 sanggup didapatkan secara gratis dalam waktu terbatas.


Streamline ketika ini masih Early Access dan dari trailernya sudah cukup stabil untuk dimainkan. Bisa dicek bagaimana game playnya lewat video ini, sebab saya sendiri gres saja menginstallnya dan masih mencar ilmu cara mainnya yang tepat. 😀



Bagaimana cara mendapatkannya? Anda tinggal jalan masuk saja halaman produk Steamnya disini: http://store.steampowered.com/app/252850/ dan kiprah anda selanjutnya tinggal klik Install Game. Maka Streamline akan otomatis masuk ke library anda secara permanen. Selesai. Itu saja tanpa syarat absurd – aneh. Tinggal kita d0wnl0ad dan install saja.


 Dulu sewaktu kecil memang gampang bermain dengan teman yang bertetangga atau di sekolah Dapatkan game Streamline secara gratis


Satu syarat yang tidak standar yakni diharapkan akun Twitch.tv untuk memainkannya, sebab sudah diintegrasikan dengan layanan video streaming ini. Tapi saya cek tidak perlu broadcast tetap sanggup main.


Promosi ini hanya berlaku kurang dari 24 jam semenjak artikel ini dipublikasikan jadi jangan hingga terlambat. 😀



Sumber gurupintar.com