Saturday, April 20, 2019

Cara D0wnl0ad Radeon Crimson

Dulu prinsip aku untuk VGA laptop maka drivernya harus ambil dari situs pembuatnya. Misal ASUS, Acer, HP, Lenovo, MSI dan seterusnya. Ini alasannya ialah dari pengalaman walaupun seri atau tipenya sama dengan yang ada di situs NVIDIA atau AMD tapi sepertinya ada sedikit perbedaan, bisa diinstall tapi sering kurang optimal. Nah kini aku gres tahu jikalau untuk AMD Radeon disarankan bukan pakai Catalyst lagi tapi Crimson.


Saya memahami RSCE (Radeon Software Crimson Edition) ialah sistem driver dan administrasi graphic card terbaru dari AMD. Nah alasannya ialah banyaknya tipe dari GPU atau bahkan APU dari AMD ini bisa menciptakan salah d0wnl0ad. Bisa anda cek sendiri disini untuk drivernya: http://support.amd.com/en-us/d0wnl0ad


Dulu prinsip aku untuk VGA laptop maka drivernya harus ambil dari situs pembuatnya Cara d0wnl0ad RADEON Crimson


Saran aku pakai aplikasi deteksi otomatisnya saja, bisa lewat link diatas pada bab Automatically Detect and Install Your Driver dan klik Download Now. Atau alternatifnya eksklusif unduh saja dari sini: http://www2.ati.com/drivers/auto/autodetectutility.exe. Tinggal jalankan saja setelahnya.


Nanti akan otomatis dikenali apa hardware GPUnya, prosesor, sistem operasi dan terutama versi driver yang paling cocok untuk komputer anda. Tinggal d0wnl0ad saja dan mustahil salah. Kalau simpulan tinggal anda install dan menikmati kemampuan maksimal VGA Radeon anda.


Dulu prinsip aku untuk VGA laptop maka drivernya harus ambil dari situs pembuatnya Cara d0wnl0ad RADEON Crimson


Metode ini sangat cocok bagi yang tidak tahu atau yakin seri VGAnya alasannya ialah metode manualnya cukup banyak pilihan dan bisa membingungkan. Lebih gampang pakai autodetectnya alasannya ialah sudah diotomatiskan dan terima jadi saja.



Sumber gurupintar.com