Sunday, April 28, 2019

Cara Cek Resi Ninja Xpress

Nama Ninja Xpress gres aku tahu pas belanja di Tokopedia dan BukaLapak. Tapi dari pengamatan aku masih dibatasi pengiriman dalam kota atau mungkin ada antar kota tapi kecil jangkauannya. Kebetulan ada yang minta tolong bagaimana cara cek resinya secara manual, bukan lewat aplikasi. Makara sekalian saja aku tuliskan langkah – langkahnya. 🙂


Langkah pertama tentu saja mengunjungi situs resminya disini: https://www.ninjaxpress.co/id-id dan sempurna di tengah – tengah halaman akan ada tombol bertuliskan Lacak/Ubah Jadwal Pengiriman. Klik saja.


Nama Ninja Xpress gres aku tahu pas belanja di Tokopedia dan BukaLapak Cara cek resi Ninja Xpress


Sebuah jendela popup akan muncul dan isikan saja nomor resi (Tracking ID) yang anda miliki ke kotak yang disediakan. Klik Lanjut untuk memulai prosesnya.


Nama Ninja Xpress gres aku tahu pas belanja di Tokopedia dan BukaLapak Cara cek resi Ninja Xpress


Kalau pelacakannya berfungsi normal maka akan muncul info dan status dari pengiriman paket tersebut. Dari percobaan aku sering error dan muncul pesan “Masukkan Tracking ID yang benar“. 🙁 Semoga saja lekas diperbaiki atau distabilkan semoga selalu dapat dipakai dengan baik.



Sumber gurupintar.com