Tuesday, April 9, 2019

Cara Belanja Di Jakmall

Kebetulan saya sedang mencari headset/earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan jadi agak bosan dalam perjalanannya, juga agar ketika telepon kadang tidak memungkinan kita bicara sambil pegang hpnya. 😀 Kali ini saya sengaja ingin belanja pada situs eCommerce yang belum pernah saya coba, yakni Jakmall yang merupakan reinkarnasi Jaknot (JakartaNotebook). Mestinya tidak ada yang sulit.


Langsung saja kanal situsnya Jakmall dan tanpa basa – bau pribadi saya cari headset rekomendasi teman saya yang katanya murah meriah tapi berkualitas: Phrodi 600. Dan memang harganya ekonomis pas di kantong, cuma Rp. 78.600 sudah cukup. Hehe. :DTapi belum ongkir.


earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan  Cara belanja di Jakmall


Setelah menentukan warna dimasukkan keranjang belanja anda dapat pribadi lanjut ke pembayaran. Disini anda akan diminta login dulu, tapi jikalau belum pernah belanja di Jakmall ibarat saya tentunya harus daftar akun baru. Tidak ada yang sulit, jangan lupa konfirmasi linknya saja.


earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan  Cara belanja di Jakmall


Kemudian kita akan diminta menambahkan alamat peserta barangnya, tidak ada yang asing kecuali kita dapat mengirimkan barangnya sebagai dropship. Cukup menarik bagi yang ingin merintis perjuangan minim modal tapi dengan kualitas dan kepercayaan tinggi.


earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan  Cara belanja di Jakmall


Kemudian kita akan diminta menentukan ekspedisi dan jenis kirimannya. Tampaknya rekan ekspedisinya masih JNE dan SiCepat dan tarifnya dari Jakarta ke Malang standar, Rp. 22.000. Kaprikornus jikalau ditotal belanjaan saya Rp. 100.600.


earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan  Cara belanja di Jakmall


Klik Lanjut Pembayaran (lagi) dan kesannya kita dapat menentukan metode pembayaran. Bisa transfer bank, kartu kredit dan CIMB Clicks. Kabarnya ada bayar di daerah juga (COD) tapi mungkin tidak muncul alasannya yakni kota saya tidak didukung.


earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan  Cara belanja di Jakmall


Dan pada tahap ini jikalau anda punya isyarat kupon/voucher diskon maka dapat diisikan untuk mendapat kepingan harga lebih miring lagi. Sayangnya saya tidak punya. 😀


Akhirnya akan muncul daftar rekening bank yang dipakai Jakmall (BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, dan CIMB Niaga). Terserah anda mau transfer kemana tapi jangan lupa ikut disertakan isu acaranya, dan rata – rata ATM yang dapat menuliskan isu program itu yang tipe non-tunai. Memang sistemnya belum pakai Virtual Account.


earphone murah alasannya yakni yang usang sudah dibawa keponakan dan alasannya yakni saya sering di lapangan  Cara belanja di Jakmall


Oh ya total tagihannya ditambahkan sekian rupiah yang ditentukan acak (untuk transaksi saya diatas sebesar 95) dan nanti tagihan yang harus dilunasi totalnya Rp. 100.695. Kalau keduanya anda lakukan maka pembayaran anda akan dikonfirmasi otomatis.



Sumber gurupintar.com