Friday, March 15, 2019

Pengalaman Pinjam Kartu Kredit Sobat Untuk Belanja Online

Sedikit share saja, misal anda ingin beli gadget pada situs eCommerce/Marketplace populer ibarat Tokopedia atau yang lain yang memperlihatkan cicilan 0% tentu saja tertarik kan? Masalahnya jikalau tidak punya kartu kredit ya tidak sanggup memanfaatkan cicilannya. Sedangkan Kredivo dan AkuLaku itu layanan financing online yang ada bunganya, walaupun memudahkan.


Nah jikalau anda punya teman yang mempunyai kartu kredit sanggup mencoba meminjamnya. Ini bergotong-royong berdasarkan saya merupakan kerjasama saling menguntungkan, asal peminjam janji melunasi cicilan rutinnya setiap bulan.


 misal anda ingin beli gadget pada situs eCommerce Pengalaman pinjam kartu kredit teman untuk belanja online


Kenapa? Selain si peminjam sanggup barang yang diinginkan tanpa terlalu membebani pengeluaran dan pastinya tanpa bunga, juga si pemilik juga akan memakai limit kartu kreditnya dan ini sanggup mengatakan efek nyata membangun reputasi kreditnya dan gampang nanti ketika mengajukan permohonan peningkatan limit. Untuk urusan pinjam atau kredit ke instansi lain yang mengecek berdasarkan identitas dan NPWP juga sanggup jadi faktor penentu jikalau lancar semuanya.


Kembali ke judul, sanggup tidak pinjam cc milik teman untuk transaksi online? Terutama cicilan? Khusus untuk Tokopedia saya sudah mencoba belanja pinjam kartu kredit teman dan sukses, bahkan cicilan juga bisa. Yang niscaya si pemilik harus siap siaga alasannya nanti akan sanggup konfirmasi soal transaksinya. Makara tidak serta merta kita punya nomornya dan CVV pribadi sanggup digunakan begitu saja. Ini langkah pengamanan.


Dan setidaknya di Google Play Store juga bisa, mungkin jikalau dirasa beli pakai pulsa kemahalan alasannya ada fee-nya maka sanggup coba juga.



Sumber gurupintar.com