Sunday, March 24, 2019

Mudahnya Topup Go-Jek

Aslinya aku termasuk sangat jarang pakai jasa Go-Jek, tapi jika pas dibutuhkan memang sangat membantu asalkan tidak hujan ketika itu. 😀 Ya selain antar kemana – mana juga pesan makanan dipermudah sekali. Cuma jika bersahabat saja yang kadang agak mikir alasannya yaitu minimum chargenya. 😛


Kebetulan beberapa hari kemudian sempat ada keperluan ke ijab kabul teman yang diberitahukan h-2, benar – benar mendadak dan kendaraan di rumah tidak ada semua pada jam acaranya. Otomatis alasannya yaitu ingin menghemat biaya ya pakai ojek online alasannya yaitu taksi malah dan yang berangkat cuma aku sendirian. Eh… tidak sengaja melirik ada promo diskon 50% asalkan bayarnya pakai GoPay. Ya jadi penasaran. 😀


Aslinya aku termasuk sangat jarang pakai jasa Go Mudahnya Topup Go-Jek


Setelah cari tahu apa itu Go-Pay, ternyata sistem pembayaran milik Go-Jek. Untuk menggunakannya kita harus mengisi saldonya dengan topup, ada banyak sekali macam metode menyerupai transfer bank atau titipkan uangnya ke mas – mas tukang ojeknya. Pilih yang gampang berdasarkan anda.Aslinya aku termasuk sangat jarang pakai jasa Go Mudahnya Topup Go-Jek


 


Yang aku pilih yaitu lewat transfer BCA. Pilihan lainnya ada Bank Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, Bank BTN, ATM Bersama, dan juga ATM Prima.


Dan ternyata sanggup nomor rekening tipe virtual account yang diasosiasikan dengan nomor hp pelanggan. Misal nomor hp anda yaitu 0123456789 maka gabungkan dengan arahan perusahaan GO-PAY 70001 menjadi 700010123456789. Dan tinggal konfirmasi saja transfer uangnya sesuai nominal yang anda isikan pada aplikasi Go-Jek sebelumnya.


Aslinya aku termasuk sangat jarang pakai jasa Go Mudahnya Topup Go-Jek


Tidak usang kemudian saldonya akan eksklusif masuk, dari pengalaman hanya dalam hitungan detik sudah bertambah depositnya dan sanggup eksklusif digunakan.


Aslinya aku termasuk sangat jarang pakai jasa Go Mudahnya Topup Go-Jek


Otomatis aku tes pesan dan berangkat ke lokasi tujuan, dan memang benar sanggup penggalan ongkosnya 50% untuk jarak 8KM. Lumayanlah dari Rp. 17.000 jadi 9.000, walaupun tidak betul – betul separuh harga, dibulatkan keatas tampaknya.


Tapi menyerupai aku bilang, aku jarang pakai Go-Jek, dan gres tahu ada fitur tips pengemudinya. Biasanya aku beri tunai jika orangnya sigap dan ramah. 😀



Sumber gurupintar.com