Sunday, March 24, 2019

Mengatasi “Berkas Terunggah Melebihi Pemikiran Upload_Max_Filesize Dalam Php.Ini” Pada Wordpress

Salah satu hambatan dalam upload file di WordPress yaitu munculnya pesan error “WordPress – Galat, Berkas terunggah melebihi fatwa upload_max_filesize dalam php.ini“. Biasanya jarang yang tahu ataupun mengalami duduk masalah ini alasannya ukuran file yang diupload terhitung kecil. Dan jikalau anda upload gambar atau theme (zip) berukuran besar gres tertangkap lembap jikalau batas ukurannya ternyata tidak sebesar yang kita kira.


Penyebabnya sederhana, oleh penyedia hosting website anda PHP telah dibatasi akan mendapatkan upload file maksimalnya berapa MB. Kaprikornus solusinya ada beberapa yang sanggup dicoba sebelum mengalah dan minta tolong ke supportnya. 🙂

Salah satu hambatan dalam upload file di WordPress yaitu munculnya pesan error  Mengatasi “Berkas terunggah melebihi fatwa upload_max_filesize dalam php.ini” pada WordPress


Cara pertama buatlah file dengan nama php.ini pada folder public_html atau www pada web hosting anda, lalu isikan isyarat ini:


upload_max_filesize = 64M
post_max_size = 100M

Fungsinya meningkatkan batas ukuran file yang sanggup diupload lewat PHP.


Gagal atau tidak ada efeknya? Alternatifnya terpaksa kita upload lewat FTP, apabila lewat metode ini tidak ada batasan ukuran data yang ditransfer, cuma apakah disk space hostingnya cukup tidak. Ya secara manual kita letakkan file – file yang diunggah ke lokasi yang benar, tema ada di /wp-content/themes/ dan jikalau gambar cocokkan saja tahun dan bulannya pada /wp-content/uploads/.


Semoga membantu mengatasi masalahnya. 🙂



Sumber gurupintar.com