Tuesday, March 19, 2019

Mengaktifkan Internet Banking Bri

Untuk urusan cek saldo maka akan repot sekali jikalau harus tiba ke ATM apalagi ke kantornya untuk cetak buku tabungan. Karena kini sudah jamannya online tentu kita harus maksimalkan fasilitasnya kan? Asalkan sudah ada rekening dan kartu ATM dan rela repot beberapa menit maka untuk urusan selanjutnya jadi gampang sekali.


Anda wajib ke ATM terdekat, dapat tipe tunai atau non-tunai. Sama saja. Masukkan PIN ibarat biasa. Kemudian pada sajian ATMnya silahkan pertama pilih Lainnya > Registrasi > Internet Banking. Makara yang kita lakukan yakni mendaftarkan nomor kartu ATMnya dengan akun Internet Banking.


Untuk urusan cek saldo maka akan repot sekali jikalau harus tiba ke ATM apalagi ke kantorn Mengaktifkan internet banking BRI


Nanti akan diminta mengisikan kata sandi sebanyak 6 angka, dapat sama atau berbeda dengan PIN ATM. Nanti jikalau sudah akibat maka akan muncul struk yang berisikan username dan password untuk akun internet banking BRI anda. Harap disimpan, atau difoto saja agar tidak hilang.


Bagaimana langkah selanjutnya? Silahkan buka situs resminya: https://ib.bri.co.id/ib-bri/ dan login dengan data pengguna yang dicetak sebelumnya. Nanti akan diminta mengisikan alamat email juga.


Harap diketahui bahwa jikalau hanya aktivasi lewat ATM hanya dapat cek saldo dan cek mutasi rekeningnya. Untuk transaksi ibarat transfer atau pembayaran harus ke kantor BRI untuk mengaktifkan mToken.



Sumber gurupintar.com