Friday, March 29, 2019

Mencoba Upgrade Tri Usim 64K 4G

Kurang lebih 2 ahad kemudian aku sanggup SMS dari Tri bahwa ada ajuan upgrade SIM card usang yang masih 32k menjadi 64k. Terus terperinci pas membaca ajakannya aku cuma melihat angkanya lebih besar saja, tanpa tahu apa manfaat lainnya. Ternyata cukup besar keunggulannya dibandingkan kartu usang dimana kita sanggup memakai jaringan 4G, tentu kalau di kotanya sudah dijangkau.


Secara mekanisme kita sanggup menukarkan SIM card usang yang terpasang pada handphone ke Galeri Tri setempat, gratis katanya. Berarti cuma keluar biaya bensin dan parkir, juga waktu dan tenaga juga sih. 😀


 ahad kemudian aku sanggup SMS dari Tri bahwa ada ajuan upgrade SIM card usang yang masih  Mencoba upgrade Tri USIM 64k 4G


Tapi alasannya yaitu aku tidak sanggup meninggalkan kawasan kerja dalam waktu lama, apalagi cabangnya di kota saja tidak sanggup dijangkau dalam waktu istirahat makan siang (bolak – balik). Belum lagi ada kemungkinan antri juga macet di jalan alhasil memutuskan untuk mencoba metode online, dan ini sangatlah mudah. Tinggal anda buka saja formulir disini: http://tri.co.id/prabayar/upgrade-usim-64k-4g , khusus untuk jenis Prabayar. Kemudian isikan data – data yang diminta. Tidak ada yang sulit.


Harap anda isikan datanya selengkap mungkin. Terutama pada baris alamat jangan lupa sertakan RT/RW berapa, kelurahan, kecamatan dan kodeposnya. Kalau anda cuma isi alamat rumah dan nomor juga kotanya saja nanti akan diemail customer servicenya untuk melengkapi lagi datanya. Dan balasannya tidak sanggup dikatakan cepat, jadi daripada buang – buang waktu lebih baik dari awal sudah komplit.


Nanti SIM card barunya dikirim memakai apa? Setahu aku akan pakai kantor pos. Berapa usang waktu proses dan pengirimannya? Estimasinya yaitu sekitar 14 hari semenjak permintaan anda dikonfirmasi. Makara sanggup dibilang lama, tapi alasannya yaitu gratis dan sanggup dikatakan bukan hal darurat ya masih masuk logika lah.


Dan juga nanti bakal sanggup bonus sehabis aktivasi upgradenya:


Dengan upgrade kartu 64K Bapak Chandra sanggup menikmati kapasitas penyimpanan data lebih besar dan juga bonus kuota sampai 30GB (Maksimal penggunaan 1GB per hari ) selama 30 hari di jaringan 4G khusus wilayah Jakarta , Bandung, Batam, Denpasar, Makassar dan Pontianak.Bonus sanggup dinikmati 1×24 jam sehabis proses upgrade selesai.


Dapat dari email alasannya yaitu aku mengisikan datanya kurang. 😀 Tapi dari sini aku gres tahu kalau 4Gnya Tri coveragenya cuma di Jakarta , Bandung, Batam, Denpasar, Makassar dan Pontianak. Dan di kota aku belum.


Sekarang aku masih menunggu paketnya tiba ke rumah, tapi secara keseluruhan prosesnya sangatlah gampang dan csnya sendiri tanggap dalam menangani pertanyaan dan masalahnya. 😀



Sumber gurupintar.com