Saturday, March 30, 2019

Mencegah Aplikasi Dimatikan Otomatis Pada Meizu

Handphone saya (Meizu m2 note) ada sedikit meningkatkan secara optimal yang mengganggu pada ketika memutar lagu dalam keadaan tidak terbuka aplikasinya (Rocket Player), jadi dalam beberapa detik atau menit datang – datang dimatikan begitu saja untuk menghemat memori sebab dianggap tidak dipakai. Dan ini sepertinya jadi duduk kasus secara umum yang terjadi pada pemakai Meizu.


Disini saya memakai Flyme 5.1.11.0G dan sehabis mencari – cari dimana settingnya untuk sikap ini ternyata ada di aplikasi Keamanan (Security), yang jika anda bukan akan ada opsi Daya (Power).


 ada sedikit meningkatkan secara optimal yang mengganggu pada ketika memutar lagu dalam keadaan tidak terbuka a Mencegah aplikasi dimatikan otomatis pada Meizu


Langkah selanjutnya buka Manajemen Siaga (Standby Management). Nanti akan muncul daftar aplikasi yang dapat dan boleh standby prosesnya. Kalau debu – debu berarti diblokir perjuangan siaganya dan aplikasi yang masuk daftar ini akan eksklusif dibunuh ketika dideteksi tidak diharapkan lagi.


Solusinya eksklusif saja tap pada tombol yang disediakan pada sebelah nama appnya yang berarti akan dipertahankan (warna hijau). Walaupun muncul peringatan bahwa direkomendasikan semoga tidak boleh tapi abaikan saja, tentu kita sendiri yang tahu mana yang terbaik sesuai kebutuhan.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com